Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) INIKAH FOTO KEKASIH BARU JULIA PEREZ?

Syailendra dan Julia PerezJULIA PEREZ DIKABARKAN PACARI PUTRA KERATON SURAKARTA. Berita tentang aktris Julia Perez memang ngga ada 'matinya'. Pasca putus dari pesepakbola Gaston Castano, aktris seksi ini sempat dikabarkan dekat dengan seorang ustad asal Kalimantan. Namun perjodohan itu kandas di tengah jalan.

Kabar terbaru, saat ini Julia Perez dikabarkan sedang dekat dengan seorang putra keraton Surakarta. Pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun "Belah Duren" itu adalah BRM Bambang Suryo Tjahyono Syailendra Supomo, keponakan Raja Surakarta saat ini, Sunan Pakubuwono XIII.

Jupe dan Syailendra mulai dikabarkan pacaran sejak tampil berdua saat acara lelang buku "Jalan Hidup Putri Bangsawan", Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Ayu Koes Indriyah, Kamis (22/11) di Senayan Jakarta.

BRM Syailendra adalah putra dari GKR. Ayu Koes Indriyah yang kini menjadi anggota DPD RI.

GKR. Ayu Koes Indriyah adalah putri ke-16 mendiang Sunan Pakubuwono XII. KGPH Hangabehi yang kini menjabat sebagai Sunan Pakubuwono XIII adalah kakak sulung GKR. Ayu Koes Indriyah. Sunan Pakubuwono XII sendiri memiliki 15 putra dan 20 putri.

Jupe tidak membantah kabar tersebut. Namun belum berani mengiyakan. Dia hanya mengaku sedang dekat dengan Syailendra. Foto mesra Julia Perez-BRM Bambang Suryo Tjahyono Syailendra Supomo




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-inikah-foto-kekasih-baru-julia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) INIKAH FOTO KEKASIH BARU JULIA PEREZ?

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment