Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KANG SORA GEMUK ARTIS KOREA SHOCKING PICTURES OF KANG SORA

FOTO KANG SORA GEMUK (VIDEO YOUTUBE) GAMBAR KANG SORA MASIH GEMUK BIKIN HEBOH. Shocking pictures of Kang Sora - Aktris Kang Sora dikenal dengan tubuhnya yang ramping. Siapa sangka saat masih sekolah dulu, Kang Sora pernah bertubuh gemuk.

Sebuah foto Sora beredar di sebuah forum KPop dengan judul 'Shocking Pictures of Kang Sora'. Di foto itu, Sora yang kini berusia 22 tahun masih duduk di bangku SMA.

Sora jauh berbeda dengan Sora yang sekarang. Tubuhnya gemuk dengan pipi yang chubby. Selain itu, Sora juga mengenakan kacamata.

Sora memang sebelumnya pernah mengaku melakukan perubahan drastis demi menjadi artis. Saat itu sang ibu meragukan bintang 'Dream High 2' itu bisa menjadi aktris dengan tubuh gemuknya.

"Ibuku tak berpikir aku bisa menjadi aktris, dan itu saatnya aku memutuskan untuk berubah," ujar Sora di program 'Strong Heart' beberapa waktu lalu. Bagaimana menurutmu? Video youtube Kang Sora gemuk artis Korea cantik




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-kang-sora-gemuk-artis-korea-shocking-pictures.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KANG SORA GEMUK ARTIS KOREA SHOCKING PICTURES OF KANG SORA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment