Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KONSER NOAH DI BANDUNG DIIRINGI ANGKLUNG

YOUTUBE KONSER NOAH DI BANDUNG (VIDEO ARIEL) AKSI ARIEL NOAH KONSER DI BANDUNG DIIRINGI ANGKLUNG. Grup band Noah menampilkan satu alat musik tradisional dalam konsernya di Bandung. Pada kesempatan itu, terdengar alunan nada dari alat musik angklung yang mengiringi konser. Aksi konser ini di tengah badai gosip Ariel Noah pacaran dengan pramugari yang sudah menikah.

Suara angklung muncul di tembang pembuka ''Langit Tak Mendengar'' dan lagu berikutnya, ''Khayalan Tingkat Tinggi''. Noah sengaja mengusung alat musik angklung agar konsernya lebih bernuansa sejarah dan budaya Jawa Barat.

"Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada pulang ke rumah," kata vokalis band Noah, Ariel yang disambut teriakan riuh penonton. Konser Ariel dan kawan-kawan itu dimulai pukul 21.00 WIB, sejam lebih lama dari rencana semula.

Setelah dua lagu awal diperdengarkan dengan alat musik angklung, pada lagu ketiga ''Walau Habis Terang'', Ariel bermain gitar akustik. Dua gitaris Noah -Lukman dan Uki. mengapitnya, sementara drummer Reza dan pemain keyboard David di belakangnya. Semalam, mereka membawakan lebih dari 20 lagu.

Tempat konser di Convention Center The Trans Luxury Hotel, Bandung, penuh sesak oleh penonton kelas festival di depan panggung dan kelas VIP yang ditempatkan di sisi arena dan seberang panggung. Video konser Noah di Bandung youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-konser-noah-di-bandung-diiringi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KONSER NOAH DI BANDUNG DIIRINGI ANGKLUNG

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment