Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) KONSER NOAH 'THE GREATEST SESSION OF THE HISTORY', KONSER PENUH KEJUTAN

Konser Noah The Greatest Session of The History di Mata Elang International Stadium (MEIS), dihadiri ribuan penontonKONSER PENUTUP NOAH, ARIEL BERI KEJUTAN BUAT PENONTON. Konser The Greatest Session of The History di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta (2/11/2012) menjadi penutup rangkaian konser Noah Born To Make History yang digelar di dalam maupun luar negeri.

Dengan panggung yang cukup besar, konser Noah kali ini terlihat lebih megah. Ditambah lagi dengan lighting warna-warni yang ditampilkan dari atas panggung, konser tersebut berlangsung penuh kemeriahan serta banyak kejutan dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Konser yang dimulai sekira pukul 21.30 WIB dibuka dengan lagu "Topeng", dilanjutkan dengan "Ada Apa Denganmu", dan "Walau Habis Terang". Mereka tak sendirian dalam panggung karena Oni And Friends membantu aksi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Penonton yang jumlahnya mencapai 4.000 orang ini langsung bersorak dan ikut bernyanyi bersama Ariel. Vokalis Noah ini pun sangat atraktif dengan berlarian kesana-kemari agar penonton yang berada disisi kanan-kiri panggung bisa lebih dekat melihatnya.

"Selamat malam Jakarta, apa kabar? Yang disini semuanya luar biasa. Kita kemarin sempat keliling-keliling akhirnya bermuara disini dan malam ini menjadi puncaknya, kita siapin banyak lagu. Malam ini saya pengen semuanya senang, ini akan menjadi malam yang meriah jadi silahkan nikmati malam ini," sapa Ariel di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Antusias konser Noah ini tidak hanya berasal dari penontonnya saja, namun Ariel sendiri terlihat begitu bersemangat dengan konser penutupan ini. Hal tersebut terlihat dari ungkapan Ariel yang setiap saat meneriakkan kata "lanjut" setelah menyelesaikan sebuah lagu.

"Lanjuuttt..," teriak Ariel saat akan memulai lagu lainnya.

Dalam konsernya, Noah lumayan banyak membawakan lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya, Seperti Seharusnya. Hebatnya, meskipun lagu-lagu seperti "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu", "Terbangun Sendiri", "Sendiri Lagi", "Raja Negeriku", "Jika Engkau", "Puisi Adinda" dan "Separuh Aku" namun penonton rata-rata sudah hafal lagu tersebut dan ikut bernyanyi bersama.

Karena ini sebuah konser penutup dari serangkaian tur beberapa negara dan kota di Indonesia, maka The Greatest Session of The History begitu spesial dengan konsepnya. Mulai dari lighting yang begitu megah, multimedia, atraksi, serta para penampilnya. Seperti kali ini, Noah melibatkan Karinding Attack yang membawakan lagu "Sahabat" yang berada dalam album Suara Lainnya. Penonton dibuat terpana dengan permainan musik tradisional Sunda yang terdengar begitu syahdu.

Ariel memberi kejutan pada lagu 'Tak Ada Yang Abadi', ketika David sang keyboardis mainkan intro dan Oni meniupkan saxophone hingga menciptakan instrumen yang indah. Tiba-tiba Ariel memainkan juga alat musik tiup tersebut sampai akhirnya ia nyanyi dalam bagian reff lagunya.

Lalu ada juga penampilan grup band Alexa yang sukses menggabungkan lagu "Menghapus Jejak" dan "Viva La Vida" milik Coldplay. Ariel dan Aqi (vokalis Alexa) begitu membaur dalam lagu tersebut, ditambah lagi dengan lighting warna-warni sebagai pelengkapnya.

Sebanyak 25 lagu dimainkan oleh grup band Noah. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Noah tadi malam diantaranya adalah "Ada Apa Denganmu", "Walau Habis Terang", "Diatas Normal, "Iris" (Goo Goo Dolls), "Menunggumu", "Aku dan Bintang", "Tak Ada yang Abadi", "Dara", "2DSD", "Someone Like You", "Tak Bisakah", "Melawan Dunia", "Smell Like Teen Spirit" dan lainnya.

Di akhir pertunjukkan, Ariel mengajak penonton menyanyikan lagu 'Cobalah Mengerti' sebagai puncak konser meriah malam itu. Foto-foto Konser Noah di Jakarta
















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-konser-noah-greatest-session-of.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) KONSER NOAH 'THE GREATEST SESSION OF THE HISTORY', KONSER PENUH KEJUTAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment