Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KONSER WONDER GIRLS JAKARTA WONDERFUL CONCERT

FOTO WONDER GIRLS MEMAKAI KEBAYA KONSER DI JAKARTA 2012 WONDER GIRLS LIVE CONCERT IN JAKARTA, INDONESIA. Konser girlband asal Korea Selatan, Wonder Girls, di Jakarta berlangsung meriah. Penampilan Sunye cs yang energik namun seksi berhasil memukau penonton.

Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dipenuhi oleh para penggemar girlband dari JYP Entertainment ini. Lagu energik 'Like This' jadi pembuka. Para WonderFul, sebutan untuk fans Wonder Girls, langsung histeris melihat kelima idolanya.

"Indonesia, are you ready to dance?" teriak Yenny yang langsung disambut lagu 'The DJ is Mine'.

Mereka kemudian memperkenalkan diri kepada WonderFul Indonesia. "Apa kabar? Kami Wonder Girls," ucap mereka kompak dalam Bahasa Indonesia yang disambut teriakan penonton.

Lagu-lagu hit mereka seperti 'So Hot', 'Be My Baby', 'Tell Me' dan yang terbaru "Like Money' pun dibawakan secara live. Total ada sekitar 20 lagu yang mereka bawakan dalam konser Wonder Girls Jakarta yang berlangsung selama 2 jam ini.

Dengan panggung yang simple namun tetap elegan, penampilan Wonder Girls sangat menghibur. Di sela-sela penampilannya, mereka sangat interaktif dengan para penonton.

Yang menarik, kelima gadis Korea ini tampil dengan mengenakan kebaya khas Indonesia saat menyanyikan lagu 'Be My Baby'. SunYe dengan kebaya ungu, Yubin dengan kebaya merah, Lim dengan kebaya biru, Sohee dengan kebaya merah muda dan Yenny dengan kebaya hijau.

Meski berkebaya, Wonder Girls tetap mampu menari dengan energik. 'Be My Baby' versi techno pun ditampilkan mereka yang mengenakan kebaya lengkap dengan kain batik.

Mereka sempat mengucap salam perpisahan dan meninggalkan panggung usai lagu 'Like Money' ditampilkan. Merasa belum puas, teriakan 'We want more!' membahana di dalam Tennis Indoor Senayan.

Beberapa saat kemudian, SunYe cs pun kembali tampil di atas panggung. Lagu paling populer dari Wonder Girls, 'Nobody' langsung dibawakan. Koor dari para penonton mengiringi penampilan terakhir mereka sebelum konser berakhir.

"Terima kasih!" teriak Sohee.

"Kami kangen kalian. Kami cinta kalian," tambah Yubin.

"Jakarta, kalian yang terbaik!" tutup Yenny sebelum akhirnya mereka mengucap perpisahan dengan penonton dan menghilang di balik panggung. Video konser Wonder Girls Jakarta youtube Wonder Girls pakai kebaya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-konser-wonder-girls-jakarta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KONSER WONDER GIRLS JAKARTA WONDERFUL CONCERT

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment