Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KOSTUM ARSENAL SBY NOMER 13 PRESIDEN INDONESIA

VIDEO SUSILO BAMBANG YUDHOYONO SBY DI ARSENAL LONDON PRESIDEN SBY KENAKAN KOSTUM BOLA ARSENAL NO 13. Arsenal mengumumkan akan datang ke Indonesia pada tahun 2013. The Gunners memastikan diri melakukan tur pra-musim di Jakarta. Kepastian ini disampaikan langsung oleh kubu Arsenal kepada Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ini SBY dalam kunjungan kenegaraan di Inggris. Ia sempat bertemu dengan Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham. SBY lalu datang ke Downing Street No 10, kediaman resmi Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Saat bertemu Cameron itulah, SBY juga bertemu dengan chief executive Arsenal, Ivan Gazidis. Sang presiden pun secara simbolis diberikan kostum Arsenal "The Gunners" dengan nomor punggung 13 bernamakan Indonesia.

"Kami tahu Arsenal memiliki banyak dukungan dari Indonesia. Dan kami sangat ingin membawa tim lebih dekat dengan fans setia mereka, serta belajar lebih banyak soal negara yang kaya akan budaya dan sejarah itu," ujar Gazidis seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Sampai saat ini belum ada jadwal detail mengenai tanggal atau bulan tampilnya Arsenal di Indonesia. Namun bisa dipastikan Arsenal akan datang pada jeda kompetisi menuju musim 2013-2014. Gambar Kostum Arsenal Presiden SBY Bertuliskan Indonesia di London.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-kostum-arsenal-sby-nomer-13-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KOSTUM ARSENAL SBY NOMER 13 PRESIDEN INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment