Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] MAGDALENA AWUY PACAR BARU ARIEL NOAH?

GAMBAR ARIEL DAN MAGDALENA AWUY PACAR BARU ARIEL NOAH PRAMUGARI CANTIK MAGDALENA AWUY. Ariel Noah kembali membuat heboh. Kali ini mantan kekasih Luna Maya ini dikabarkan dekat dengan seorang pramugari bernama Magdalena Awuy. Magdalena sendiri adalah pramugari yang kabarnya sering melayani pejabat dan tamu VIP. Tak hanya itu, Magdalena ternyata sudah memiliki suami dan seorang anak.

Dikutip dari Kapanlagi.com, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Ariel dan Magdalena mulai saling jatuh cinta saat Noah tengah menggelar konser 5 negara. Saat itu Noah menggunakan jet pribadi milik pengsaha EA dan Magdalena adalah pramugari di jet tersebut.

“Magdalena jatuh cinta sama Ariel, padahal dia itu punya suami, pengusaha juga. Bahkan dia berani ngaku kalo belum punya suami, parah banget.”

Masih menurut sumber yang sama, Ariel dan Magdalena dikabarkan sering bertemu. Ariel juga sempat menjemput Magdalena untuk menonton konser Noah di Bandung.

“Sering banget ketemuan sama Ariel, sering juga dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin dijemput buat ke Bandung nonton konsernya Noah,” ujar sang sumber.

“Buat ketemu Ariel, dia rela bohong sama keluarganya. Hari Minggu kemaren, dia nonton Noah di Bandung, dijemput sama Ariel, nginepnya di Trans Hotel kalau nggak salah.”

Kabar ini sendiri tentu sangat mengejutkan, namun tak lama setelah gosip ini beredar, muncul sumber lain yang membantah kebenaran berita tersebut. Sang sumber tidak tahu mengapa gosip ini bisa mencuat, namun ia memastikan bahwa Ariel Noah dan Magdalena tidak punya hubungan apa-apa.

“Itu sama sekali nggak bener. Kabar itu ngaco banget, hoax itu,” ujarnya. “Saya juga awalnya dapet informasi itu dari kabar-kabar aja, tapi setelah dicek, itu nggak bener ternyata. Salah informasi.” Video Magdalena Awuy dan Ariel Noah pacar terbaru youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-magdalena-awuy-pacar-baru-ariel.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] MAGDALENA AWUY PACAR BARU ARIEL NOAH?

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment