Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] MARSHANDA MELAHIRKAN FEBRUARI 2013 ANAK PERTAMA

GAMBAR MARSHANDA HAMIL MELAHIRKAN BAYI LUCU ANAK PERTAMA PASANGAN MARSHANDA DAN BEN KASYAFANI. Usia kandungan Marshanda kini sudah memasuki tujuh bulan. Anak pertama Marshanda dan Ben Kasyafani diprediksi akan lahir pada bulan Februari 2013. Ben tampak sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah.

"Kemarin sih rencananya akan lahirnya kira-kira di bulan Februari awal," kata Ben di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Ben dan Marshanda berharap anak pertama mereka dapat lahir secara normal. Mulai dari sekarang, Marshanda juga sudah menyiapkan mentalnya menghadapi persalinan. Ben juga sudah mulai belajar untuk menyambut anaknya nanti.

"Penginnya sih normal, dia sudah ngebayang-bayangin kalau dia gimana lahirannya ya. Yang pasti sudah siap lah, pengennya di Jakarta. Banyak pendekatan yang attachment sebagai orang tua," jelas Ben. Foto Marshanda melahirkan anak pertama Ben Kasyafani.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-marshanda-melahirkan-februari-2013.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] MARSHANDA MELAHIRKAN FEBRUARI 2013 ANAK PERTAMA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:04 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment