Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO 'MESRA' BEREDAR, IU & EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' PACARAN?

IU-EunhyukFOTO MESRA IU & EUNHYUK BEREDAR DI TWITTER, BIKIN HEBOH PENGGEMAR. Sebuah foto yang diuplod di Twitter bikin heboh penggemar IU dan Eunhyuk 'Super Junior'. Foto itu menggambarkan 'kemesraan' IU dan Eunhyuk yang terlihat tanpa mengenakan baju.

Dalam gambar, wajah Eunhyuk terlihat jelas. Namun IU yang mengenakan piyama pink hanya terlihat sebagian wajahnya.

Yang membuat para penggemar heboh, keduanya tampak sedang berada di ranjang. Apalagi tak ada baju yang melekat di tubuh Eunhyuk.

Loen Entertainment mengeluarkan pernyataan yang berisi permintaan maaf kepada semua penggemar IU dan Super Junior akibat dampak yang ditimbulkan setelah foto tersebut beredar. Menurut mereka, foto itu diambil di sofa ketika Eunhyuk mengunjungi IU yang sedang sakit di rumahnya.

Mengapa foto itu bisa terpajang di Twitter, menurut Loan Entertainment, hal itu merupakan kesalahan IU saat ia ingin mention temannya di Twitter. Mereka menyebutkan jika hubungan IU dan Eunhyuk hanya sebatas sunbae-hoobae.

Berikut ini pernyataan resmi Loan Entertainment yang sudah dialihbahasakan :

"Hallo. Ini adalah Loen Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi terkait foto yang beredar pagi ini melalui Twitter IU.
Pertama, kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena menimbulkan perhatian perwakilan dan semua penggemar IU dan Super Junior.

Foto yang beredar diampil musim panas ini ketika IU sakit dan Eunhyuk datang untuk mengunjunginya di rumahnya, dan foto itu diambil ketika mereka duduk di sofa bersama. Foto itu bisa beredar karena kesalahan IU melalui layanan upload foto ketika IU sedang membuat mention di Twitter.

IU tulus minta maaf karena merugikan sunbae-nya Eunhyuk karena kesalahannya.

Yang terakhir, IU dan Eunhyuk adalah sunbae-hoobae yang sudah dekat sejak debut IU, kedekatan Eunhyuk sampai dalam titik di mana dia makan bersama dengan ibunda IU. Kami meminta Anda untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

Kami akan kembali kepada Anda sebagai agen yang lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.

Kami mohon maaf.

Loen Entertainment
"

Rumor kedekatan personil Super Junior dan IU memang sudah lama beredar. Bahkan dalam sebuah episode 'Strong Heart' yang ketika itu IU tampil sebagai guest, Leeteuk menulis, "Meeting Eunhyuk’s woman again..". Jadi, benarkah hubungan mereka berdua hanya sebatas sunbae dan hoobae? Eunhyuk dan IU digosipkan pacaran




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-mesra-beredar-iu-eunhyuk-super.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO 'MESRA' BEREDAR, IU & EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' PACARAN?

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment