Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] NADIA VEGA KELUAR DARI ARTIS JADI ANIMATOR PRO

FOTO NADIA VEGA ARTIS CANTIK ANIMATOR PROFESIONAL JALAN HIDUP NADIA VEGA. Pilihan berkarier rupanya telah ditentukan artis Nadia Vega (25). Nadia mengumumkan bahwa dirinya secara resmi akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Aku pikir dunia artis enggak selamanya. Waktu usia 21 tahun aku mutusin, 'Sudah lah, berhenti jadi artis, aku pengin lakukan apa yang aku bisa lakukan sampai tua'," kata Nadia dalam wawancara di Studio ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tawaran bekerja sebagai animator di luar negeri menjadi sebuah alasan yang tak bisa ditolak oleh bintang serial Saras 008 (1999) dan film Dia atau Diriku ini. "Selesai kuliah mau lanjutin S2 lagi. Tapi aku bilang, aku mau kerja saja. Aku dapat tawaran dari Kanada, Malaysia. Aku tadinya minta izin sama Papa-Mama, karena aku dapat tawaran di dua tempat," ujar Nadia.

"Di Melbourne aku ditawari animator, kalau di Belanda aku lebih milih jadi editor grafis desainer," lanjutnya.

Tapi Nadia merasa perlu mengasah diri lagi sebelum dirinya menerima tawaran kerja tersebut. Ia lebih memilih bekerja sebagai animator di dalam negeri terlebih dahulu. "Aku ditawarin desain buat poster, sudah beberapa," kata Nadia.

Dengan segudang keinginannya itu, Nadia memutuskan inilah saat yang tepat untuk pamit dari dunia hiburan. "Memang enjoy, suka kali ya. Aku main sinetron dari umur sembilan tahun, jadi kayak sudah menyatu. Tapi walau enggak jadi artis, kan tetap kerja di belakang layar," ujarnya. Video pengumuman Nadia Vega keluar dari dunia artis dan menjadi animator profesional youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-nadia-vega-keluar-dari-artis-jadi-animator-profesional.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] NADIA VEGA KELUAR DARI ARTIS JADI ANIMATOR PRO

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment