Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PUTUS DARI DEWI PERSSIK, DIAM-DIAM NICKY TIRTA NIKAHI PUTRI LINGKUNGAN 2011

Nicky Tirta-Liza Elly PurnamasariPERNIKAHAN DIAM-DIAM NICKY TIRTA-LIZA ELLY PURNAMASARI DI KOTA MALANG. Berita mengejutkan datang dari aktor Nicky Tirta. Secara diam-diam mantan kekasih Dewi Perssik ini melangsungkan pernikahan dengan Liza Elly Purnamasari, Puteri Indonesia Lingkungan 2011. Pernikahan mereka berlangsung di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) di Malang, Jawa Timur, Kamis (8/11).

Proses pemberkatan pernikahan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB dan tertutup untuk media.

Kabar pernikahan itu juga beredar di media sosial Twitter. Beberapa follower kedua artis itu memberikan selamat atas pernikahan yang digelar di Malang. Liza sempat mengucapkan terima kasih kepada salah seorang temannya di Twitter.

Nicky Tirta beberapa waktu lalu memang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Puteri Lingkungan 2011 Liza Elly Purnamasari.

Pihak Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Malang membenarkan adanya pernikahan antara Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari pada Kamis (8/11).

Sementara di gereja bekas tempat mereka melangsungkan pernikahan, para petugas nampak sedang membersihkan aksesoris dan bunga sisa prosesi pernikahan. Selamat menempuh hidup baru, Nicky dan Liza.

Hingga kini pihak Nicky Tirta maupun Liza belum memberikan keterangan seputar pernikahan mereka. Foto pernikahan Nicky Tirta - Liza Elly Purnamasari di Malang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-putus-dari-dewi-perssik-diam-diam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PUTUS DARI DEWI PERSSIK, DIAM-DIAM NICKY TIRTA NIKAHI PUTRI LINGKUNGAN 2011

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment