Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SYUTING 'THE KING OF DRAMAS, SIWON 'SUJU' DISERBU RIBUAN FANS

Choi SiwonRIBUAN PENONTON RAMAIKAN SYUTING CHOI SIWON. Popularitas Siwon sebagai member Super Junior di Korea Selatan memang tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya menjadi member salah satu grup K-Pop paling populer di dunia, Siwon juga seorang aktor papan atas.

Hal ini dibuktikan baru-baru ini, saat Siwon terlihat menjalani syuting di kawasan Hongdae untuk salah satu adegan interview drama SBS, The King of Dramas.

Jo Young Gu, adalah salah satu reporter dari SBS One Night of Entertainment. Dirinya dikenal oleh penduduk sekitar karena sangat terkenal. Sehingga kedatangan Young Gu di kawasan itu adalah untuk meliput sebuah interview yang tidak biasa, dan itu dengan Siwon.

Salah satu tim drama berkomentar, "Hanya karena Young Gu tampil sebagai cameo, maka orang-orang tidak berpikir bahwa interview itu hanya untuk keperluan adegan drama."

Percaya akan adanya event istimewa, maka penduduk sekitar langsung menanti di sekitar lokasi. Terlebih ketika Siwon datang, teriakan histeris tak bisa dihentikan, "Ini seperti sebuah reality show! Orang-orang senang melihat diri mereka sendiri di TV!" papar perwakilan itu.

Saat ini Siwon menjalani syuting drama terbarunya Tke King of Dramas. Pesona member Super Junior Choi Siwon








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-syuting-king-of-dramas-siwon-suju.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SYUTING 'THE KING OF DRAMAS, SIWON 'SUJU' DISERBU RIBUAN FANS

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment