Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) TAMPIL DI FILIPINA, LEE MIN HO BIKIN MACET JALANAN

Lee Min HoFOTO TERBARU LEE MIN HO FI FILIPINA. Popularitas Aktor Lee Min Ho memang dikenal tak hanya di Korea saja, hal ini dibuktikan saat melakukan perjalanan di Filipina selama 3 hari 4 malam untuk mempromosikan sebuah merk pakaian yang mendapuk dirinya sebagai model.

Menurut perwakilan agensinya, Min Ho tiba di Manila pada 15 November lalu dan menggelar konferensi pers dengan media lokal. Esoknya Min Ho menggelar event skala besar di Araneta Coliseum. Event itu disponsori oleh brand pakaian Bench yang memilih Min Ho sebagai modelnya.

Disebutkan, ratusan fans Min Ho sampai berkumpul di luar lokasi namun tetap tak bisa bertemu. Setelah syuting iklan pada 17 November, Min Ho menggelar fan signing di toko lokal Bench esoknya. Bahkan tingginya fans yang tiba membuat jalan raya menjadi macet.

Panitia penyelenggara event itu berkomentar, "Ini adalah hari terbaik bagi kami, terima kasih untuk Lee Min Ho. Dia sangat baik dan hangat sehingga membuat fans di Filipina begitu senang."

Seorang warga Korea Selatan di Filipina berkata, "Banyak selebritis Korea ke Filipina, namun Lee Min Ho mendapat sambutan terheboh. Dia bermain di drama populer seperti Boys Before Flowers, City Hunter dan Faith,". Popularitas Lee Min hO di Filipina






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-tampil-di-filipina-lee-min-ho.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) TAMPIL DI FILIPINA, LEE MIN HO BIKIN MACET JALANAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment