Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GOL BAMBANG PAMUNGKAS BAWA INDONESIA UNGGUL ATAS TIMOR LESTE 1-0

Piala AFF 2013, Indonesia vs Timor LestePIALA AFF, TIMNAS INDONESIA MENANG ATAS TIMOR LESTE 1-0. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, tim nasional Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Timor Leste, Rabu (14/11/2012) sore WIB. Gol satu-satunya Indonesia dibuat oleh Bambang Pamungkas di menit ke 66 .

Adalah Jhonny Van Beukering, yang masuk menggantikan Elie pada menit 58, yang berperan di dalam gol yang dicetak oleh Bepe. Sembari terjatuh Bambang melesakkan si kulit bundar ke gawang Alan. Meski mencatatkan sederet peluang lainnya, 'Merah Putih' gagal memperbesar keunggulan dan gol Bepe tersebut tetap menjadi pembeda tunggal di laga ujicoba ini.

Pelatih Nil Maizar dalam pertandingan tersebut melakukan eksperimen. Ia memasukkan banyak pemain bertipe penyerang seperti Jhon Van Beukering, Andik Vermansyah dan Samsul Arif.

Memang permainan Indonesia menjadi lebih menyerang, namun serangan mati di sektor sayap dengan digantikannya Elie Aiboy. Beruntung masih ada Andik.

Menjelang pertandingan berakhir, Van Beukering mendapatkan peluang, sayang tendangannya pelan dan masih bisa ditangkap kiper Timor Leste.

Serangan cepat dilakukan oleh Okto Maniani di sayap kiri. Dia mengumpan ke tengah namun Mofu gagal menyundul bola dengan baik, bola melambung tipis di atas gawang Alan.

Mofu kembali menciptakan peluang keduanya di menit ke 65, namun sayang tendangannya masih bisa diblok para bek Timor Leste.

Susunan pemain:

Indonesia: Endra; Nopendi (Arthur Irawan 53'), Handi, Wahyu Tanto, Novan (Andik 76'); Elie (Van Beukering 58'), Tonnie Cussel (Taufiq 71'), Vendry (Rasyid Bakrie 84'), Okto; Bepe (Samsul Arif 80'), Irfan

Timor Leste: Emerson; Raul Diaz, Ramon, Wellinto Rocha, Raimundo; Paulo Ribeiro (Oligario Boavida 90'), Jesse Fernando, Adelino (Joao Da Silva 86'), Jose Vide (Jose Fonseca 74'), Nicolau; Leandro (Jose Martins 87')




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/gol-bambang-pamungkas-bawa-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GOL BAMBANG PAMUNGKAS BAWA INDONESIA UNGGUL ATAS TIMOR LESTE 1-0

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment