Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA MOBIL BEKAS 2013 TERBARU TURUN IMBANGI MOBIL MURAH

DAFTAR HARGA MOBIL BEKAS TERBARU HARGA MOBIL BEKAS 2013 DAMPAK REGULASI MOBIL MURAH. Jelang terbitnya regulasi mobil murah dan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), pelaku industri mobil bekas punya strategi khusus, agar bisa berkompetitif sekaligus meredam laju mobil murah.

Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua--perusahaan pengelola mal mobil bekas di Jakarta Utara, Herjanto Kosasih, mengatakan bahwa pihaknya bakal punya cara jitu ketika mobil murah resmi dijual. Yakni menurunkan harga mobil bekas alias cuci gudang.

"Sebenarnya dari kemarin IIMS 2012--mobil murah Agya-Ayla dipamerkan, sudah terlihat dampak penurunan mobil bekas meski tidak terlalu signifikan. Dan kini para pemilik dealer juga telah menurunkan harga mobil bekasnya," kata Herjanto.

Menurutnya pada bulan lalu penurunan harga bisa mencapai 5-7 persen--tergantung jenis mobilnya.

Meski begitu, lanjutnya, kehadiran mobil murah bukan lah tsunami bagi mobil bekas. "Saya yakin peminat mobil bekas cukup tinggi, terutama untuk jenis Multi Purpose Vehicle (MPV)," ujarnya.

Alasan lain yang membuat para penjual mobil bekas optimistis adalah selera konsumen Indonesia yang tinggi soal mobil, meski memiliki budget minim. Dia mencontohkan kehadiran mobil murah Daihatsu Ceria. "Ketika ada mobil itu dengan harga terjangkau, konsumen justru tetap memilih Avanza dan Xenia meski harganya di atas Rp100 juta," ungkapnya.

Di sisi lain, kebutuhan konsumen tanah air pada mobil 7 seater masih cukup tinggi. "Mobil Agya dan Ayla itu citycar. Tren konsumen saat ini masih pada mobil dengan kapasitas banyak (7 penumpang). Kalau budgetnya minim, ya mereka akan memilih mobil bekas," kata Herjanto.

Keputusan soal mobil LCGC sendiri rencananya akan diumumkan akhir tahun ini. Dengan begitu para Agen Pemegang Merek (APM) tengah ancang-ancang untuk melakukan produksi mobil murah.

Toyota-Daihatsu misalnya, bahkan telah memperkenalkan si kembar Agya-Ayla yang rencananya akan dilepas dengan harga Rp70-100 juta.

Selain itu, Mitsubishi, Suzuki serta Honda juga dikabarkan akan ikut menghadirkan mobil murah, hanya saja masih menunggu keputusan pemerintah terkait regulasi mobil murah. Daftar harga mobil bekas second 2013 Toyota Avanza Xenia Daihatsu Honda.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/harga-mobil-bekas-2013-terbaru-turun.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA MOBIL BEKAS 2013 TERBARU TURUN IMBANGI MOBIL MURAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment