Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA MOBIL ESEMKA RESMI DIJUAL RP 100JUTA - RP 140JUTA

FOTO MOBIL ESEMKA HARGA RP 100 JUTAHARGA RESMI MOBIL ESEMKA. Mobil Esemka akan diluncurkan secara resmi tanggal 10 November 2012 mendatang, bertepatan dengan Hari Pahlawan. Selain dipamerkan, mobil tersebut juga sudah bisa dipesan oleh masyarakat umum.

Lalu berapa harga mobil Esemka resmi karya siswa SMK itu?

"Kalau ditambah pajak kendaraan, harganya sekitar Rp100-140 juta," kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan Solo Techno Park (STP), Gampang Sarwono.

Dia menyebutkan tipe mobil yang diluncurkan meliputi mobil Esemka Rajawali II dan Esemka Bima. "Dua jenis mobil ini sudah dinyatakan lolos uji kelaikan jalan. Eesemka Rajawali itu jenis mobil SUV sedangkan Esemka Bima jenis mobil pick up," katanya.

Pada acara launching tersebut, kata Gampang, ke depannya masyarakat umum sudah bisa memesan dari kedua jenis mobil Esemka tersebut. Hanya saja kapan waktunya, ia belum bisa memastikan.

"Nanti yang akan pesan dicatat terlebih dahulu. Karena proses produksinya nanti juga akan dilakukan secara bertahap sehingga belum bisa dipastikan kapan," ujar dia.

Acara peluncuran mobil Esemka akan dipusatkan di Solo Techo Park. Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo akan secara resmi merilis mobil karya siswa SMK tersebut ke publik. Daftar harga mobil Esemka terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/harga-mobil-esemka-resmi-dijual-rp.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA MOBIL ESEMKA RESMI DIJUAL RP 100JUTA - RP 140JUTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment