Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL AKHIR ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR 5-2 17/11/12

YOUTUBE ARSENAL VS HOTSPUR 5-2 17/11/12 (VIDEO) SKOR ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR 5-2 17/11/12. Arsenal memenangi laga derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Sempat tertinggal lebih dulu, The Gunners menang 5-2 usai Tottenham bermain dengan 10 orang.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (17/11/2012) malam WIB, Tottenham unggul lebih dulu di menit ke-10 lewat Emmanuel Adebayor. Adebayor memanfaatkan bola muntah sepakan Jermain Defoe dan menjebol gawang Szczesny.

Di menit ke-17, Tottenham harus bermain dengan 10 pemain. Adebayor doganjar kartu merah setelah melakukan pelanggarang terhadap Santi Cazorla.

Arsenal baru menyamakan kedudukan di menit ke-25. Berawal dari umpan Theo Walcott yang bergerak di sisi kanan, Mertesacker menyundul bola ke pojok kiri atas gawang yang tak mampu dijangkau oleh Hugo Lloris.

Arsenal kemudian berbalik unggul di menit ke-41. Sepakan Lukas Podolski membentur William Gallas dan bola meluncur ke pojok kiri gawang Lloris.

Jelang turun minum, tim tuan rumah kembali menambah gol. Kali ini giliran Olivier Giroud yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari Santi Cazorla yang melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Tottenham, gelandang Spanyol itu kemudian melepaskan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Giroud.

Di babak kedua, Santi Cazorla menambah keunggulan Arsenal. Umpan Podolski dari sisi kiri disambut oleh sepakan Cazorla.

Tottenham memperkecil ketertinggalan di menit ke-71. Sepakan Gareth Bale dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau oleh Szczesny. Arsenal 4 Tottenham 2.

Di masa injury time, Arsenal memperlebar keunggulan. Umpan matang Oxlade-Chamberlain diselselaikan dengan baik oleh Walcott. Arsenal menutup pertandingan dengan kemenangan 5-2.

Susunan Pemain:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen, Wilshere (Ramsey 71'), Arteta, Cazorla, Walcott, Giroud (Oxlade-Chamberlain 86'), Podolski (Santos 78').

Tottenham: Lloris, Walker (Dawson 46'), Gallas, Vertonghen, Naughton (Dempsey 46'), Lennon, Sandro, Huddlestone (Carroll 71'), Bale, Adebayor, Defoe.

Video gol Arsenal vs Tottenham Hotspur 5-2 17/11/12 youtube Liga Inggris.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/hasil-akhir-arsenal-vs-tottenham-hotspur-5-2.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL AKHIR ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR 5-2 17/11/12

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment