Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL AKHIR INDONESIA VS KAMERUN 0-0 LAGA UJI COBA 2012

VIDEO INDONESIA VS KAMERUN (YOUTUBE) GOL BEPE SKOR AKHIR TIMNAS INDONESIA VS KAMERUN LAGA UJI COBA PIALA AFF 2012. Bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/11/2012) sore WIB, Indonesia mengalami kesulitan mengimbangi gencarnya serangan dari tim Kamerun.

Serangan berbahaya kerap dilancarkan tim dari Afrika tersebut. Namun, finishing yang kurang baik dan kecemerlangan kiper Endra Prastya menghindarkan tim tamu bikin gol.

Indonesia hanya mampu sesekali menusuk hingga kotak penalti. Tapi sejauh ini, belum menjadi ujian berarti bagi kiper Kamerun Youthejehu Rostand.


Jalannya Pertandingan

Kamerun langsung melakukan gebrakan dengan melakukan serangan berbahaya di menit pertama. Tendangan Makonn Longa Thierry bisa ditangkap kiper Endra Prasetya.

Lima menit berselang, Kamerun kembali melancarkan serangan berbahaya. Lagi-lagi dari Thierry, tapi tendangan kerasnya melebar tipis.

Kamerun memperoleh peluang emas lagi di menit kedelapan. Dari kesalahan pemain belakang, Ebah Tobeie Julie bisa menerobos kotak dan melepaskan tendangan. Beruntung masih melebar.

Masih berada dalam tekanan lawan, Endra menyelamatkan gawang Indonesia dengan mematahkan upaya Thierry pada tiga menit setelahnya.

Di menit 16, Indonesia menciptakan peluang pertama. Mendapat operan dari Irfan Bachdim, Okto yang berada di kanan kotak penalti melepaskan tendangan namun masih mengarah ke kiper Roger Guy.

Indonesia masih terus mencoba menahan gempuran serangan dari Kamerun. Sesekali mencoba membangun serangan. Di menit 20, akselerasi Andik diakhiri denga crossing namun gagal dijangkau rekannya.

Di menit 36, peluang emas didapatkan Indonesia. Umpan terobosan Andik diterima Nopendi di kotak, sayang bola crossingnya masih bisa dihalau bek Kamerun.

Dua menit kemudian, Kamerun membalas. Endra sampai harus meninggalkan sarangnya untuk menghentikan Thierry, yang berpotensi menciptakan gol.

Di menit 45, Kamerun membangun serangan yang membahayakan. Memperoleh bola di sisi kanan, Fai Colling Ngorang melepas tendangan kaki kanan namun cuma bersarang di sisi luar gawang Endra.

Di babak kedua, Timnas lebih berani dan banyak menyerang ke jantung pertahanan Kamerun. Serangan silih berganti namun tidak juga tercipta gol.

Tendangan jarak jauh pemain Kamerun sempat mengejutkan skuad Garuda, namun dapat ditahan dengan mudah oleh kiper Indonesia yang hanya memiliki tinggi 170cm. Dahsyat!

Hasil akhir pertandingan Indonesia vs Kamerun 0-0.


Susunan Pemain:

INDONESIA: Endra Prasetya, Handi Ramdan, Novan Setya Sansongko, Nopendi, Taufiq, Irfan Bachdim, Wahyu Wijiastanto, Andik Vermansah, Oktovianus Maniani, Tonnie Cusell, Jhonny van Beukering

KAMERUN: Youthejehu Rostand, Roger Toindoubda Guy, Kingue M Pondo, Ashutambe Clevis, Ebah Tobie Julie, Oyongo Bitolo Ambroise, Fai Colling Ngoran, Aminou Bouba, Abounandzana Jean Patrick, Moundid Jengue Gustav, Makonn Longa Thierry

Video Indonesia vs Kamerun youtube gol laga uji coba persiapan Piala AFF 2012 siaran langsung RCTI.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/hasil-akhir-indonesia-vs-kamerun-0-0.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL AKHIR INDONESIA VS KAMERUN 0-0 LAGA UJI COBA 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment