Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL LIGA CHAMPIONS PENYISIHAN GROUP 7/11/12

VIDEO LIGA CHAMPIONS 2012 GOL (YOUTUBE) PENYISIHAN GRUP SKOR UCL CHAMPIONS LEAGUE PENYISIHAN LIGA CHAMPION. Enam pertandingan di grup A sampai D penyisihan grup Liga Champions telah digelar serentak dini hari tadi, Selasa 7 November 2012 WIB. Berbagai kejutan mewarnai pertandingan matchday keempat ini.

Empat klub besar, yakni Arsenal, AC Milan, Manchester City, dan Real Madrid gagal memetik poin penuh dari lawan-lawan mereka. Arsenal harus puas dengan hasil imbang 2-2 meskipun sempat unggul 2-0 atas Schalke 04.

Jika Arsenal sempat unggul lebih dulu, lain halnya dengan Milan, ManCity dan Real Madrid. Ketiga klub ini sempat tertinggal sebelum sanggup memaksakan hasil imbang.

Di San Siro, Milan harus berterima kasih pada Alexandre Pato yang sanggup memaksimalkan hasil imbang 1-1. Di Etihad Stadium, ManCity sempat tertinggal 0-2 sebelum Sergio Aguero memaksakan hasil imbang 2-2. Sedangkan gol tendangan bebas Mesut Oezil membuat Madrid sanggup menahan Dortmund dengan skor serupa.

Dua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, yakni Malaga dan FC Porto setelah bermain imbang dengan lawan-lawannya.

Laga matchday keempat ini juga diwarnai dengan tersingkirnya dua tim, Dinamo Zagreb dan Montpellier. Kekalahan 0-4 dari PSG membuat Zagreb terbenam di juru kunci grup A dengan 0 poin. Sedangkan Montpellier masih terbenam di dasar dengan sebiji poin setelah ditekuk Olympiakos 1-3.

Hasil lengkap penyisihan grup Liga Champions 7/11/2012
Grup A
Dynamo Kiev 0-0 FC Porto
Paris Saint-Germain 4-0 Dinamo Zagreb

Grup B
Schalke 2-2 Arsenal
Olympiakos 3-1 Montpellier

Grup C
Anderlecht 1-0 Zenit St Petersburg
AC Milan 1-1 Malaga

Grup D
Manchester City 2-2 Ajax Amsterdam
Real Madrid 2-2 Borussia Dortmund




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/hasil-liga-champions-penyisihan-group.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL LIGA CHAMPIONS PENYISIHAN GROUP 7/11/12

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment