Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH WIDI KDI NIKAH SIRI DENGAN NAZARUDDIN MANTAN BENDAHARA DEMOKRAT

FOTO WIDI KDI MENIKAH SIRI DENGAN NAZARUDDIN PERNIKAHAN SIRI WIDI KDI NIKAH SIRI DAN NAZARUDDIN. Lagi-lagi seorang artis muncul dengan pengakuan yang mengejutkan menengenai kisah cintanya dengan tokoh politik. Kali ini, Wita 'KDI' mengumumkan bahwa dirinya pernah menikah siri dengan Nazaruddin.

Menurut jebolan ajang pencarian bakat KDI ke-4 itu, pernikahan tersebut sudah lama terjadi. Entah kenapa tiba-tiba Wita mengungkapkannya dalam sebuah acara jumpa pers.

"Aku benar pernah nikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenanrya nggak ingin masalah itu dikuak lagi," ujarnya kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat.

Sayangnya, ia enggan mengungkap kapan tepatnya pernikahan Siri Widi KDI dan Nazaruddin itu terjadi. Wita hanya mengaku bahwa dirinya sudah lama mengenal Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

"Itu masa lalu, nggak usah dibuka, aku kan pengen buka lembaran baru lagi," tuturnya.

Nazaruddin kini memang tengah bermasalah terkait kasus korupsi Wisma Atlet. Pengakuan Wita itu pun menimbulkan tanda tanya besar. Sebab ia enggan ketika diminta memperlihatkan bukti kuat mengenai pernikahan siri tersebut.

Bahkan untuk sekedar memperlihatkan foto pun ia menolak. "Aku kenal sudah lama cuma aku coba no comment dulu deh karena kan beliau lagi bermasalah, nanti suatu saat aku akan buktiin kok. Nikahnya kira-kira enam tahun yang lalu. Foto juga ada, tapi nggak sekarang," kilahnya.

Di sisi lain, Wita juga kini memang tengah menggarap sebuah single lagu. Adakah nama Nazar dikait-kaitkan untuk mendongkrak popularitasnya?

"Aku pengen supaya lagunya didengar sama masyarakat. Aku coba dobrak lagu 'Si Raja Gombal', aku juga ada duet dengan vokalis band Flanella. Karena aku digombalin sama beliau, jadi aku bikin lagu ini sebagai curahan isi hati aku," ungkapnya. Video youtube Widi KDI dan Nazaruddin menikah siri berita artis terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/heboh-widi-kdi-nikah-siri-dengan-nazaruddin-demokrat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH WIDI KDI NIKAH SIRI DENGAN NAZARUDDIN MANTAN BENDAHARA DEMOKRAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment