Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HELM AGV FULL FACE MODEL HELM TERBARU EDISI KHUSUS MARCO SIMONCELLI

FOTO HELM AGV MARCO SIMONCELI MODEL TERBARU HELM AGV FULL FACE TERINSPIRASI MARCO SIMONCELLI. Nama Marco Simoncelli kini sudah melegenda. Sejak kematian tragisnya ketika berlomba di MotoGP, pembalap Italia ini terus menginspirasi. Kini, AGV sampai membuatkan helm edisi khusus Marco Simoncelli.

Produsen helm AGV membuatkan helm edisi khusus Marco Simoncelli ini dengan mengambil dasar dari helm full-face GP-Tech.

AGV GP-Tech Special Marco Simoncelli Tribute dibuat sedemikian rupa dengan balutan warna dan grafis yang mirip dengan helm yang digunakan Marco Simoncelli.

Dan yang paling mencolok adalah adanya penambahan logo Dainese di atas shell helm dan grafis bendera Jepang yang dahulu digunakan Simoncelli untuk mengenang gempa dan tsunami.

Lebih lanjut, di helm AGV model terbaru ini juga ada nomor balap #58 yang dahulu digunakan Simoncelli. Replika tanda tangan pembalap berrambut keriting ini juga ditempatkan dihelm tersebut.

Untuk versi full-face, di Eropa helm ini dijual seharga 749 euro dan pembelinya mendapat bonus T-shirt. Sementara versi open-faced dijual lebih murah 149 euro dibanding versi full-facenya. Harga Helm AGV Full Face model helm terbaru kenang Marco Simoncelli.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/helm-agv-full-face-model-helm-terbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HELM AGV FULL FACE MODEL HELM TERBARU EDISI KHUSUS MARCO SIMONCELLI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment