Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA JAZZ HYBRID RAKITAN LOKAL MALAYSIA, HARGA RP 283 JUTA

Honda Jazz HybridJAZZ HYBRID, MOBIL LISTRIK ALA MALAYSIA. Jazz Hybrid rakitan lokal dilansir Honda Malaysia. Mobil dengan status CKD (Completely Knock Down) ini, dirakit di pabrik perakitan Alor Gajah, Malaysia, untuk mengejar harga yang lebih murah dibandingkan harus mendatangkan (CBU) langsung dari Jepang.

Dengan rakitan lokal ada beberapa fitir yang disesuaikan dengan kondisi Malaysia, dimana di Negeri Jiran mobil menggunakan konfigurasi kemudi di sebelah kanan. Rem belakang masih menggunakan model drum (tromol) dan rem depan model disc.

Untuk urusan jantung pacu, Honda Malaysia tidak melakukan perubahan. Mobil masih menggunakan mesin 1,3 liter i-VTEC plus IMA. Mesin mampu memproduksi daya 88 tenaga kuda, sementara motor listrik menambah daya 14 HP. Torsi puncak mencapai 121 Nm.

Fitur lainnya yang tersemat pada varian Jazz Hybrid ini adalah Ultra Seats fleksibel, Vehicle Stability Assist, ABS dengan EBD (electronic brake distribution) and BA (Brake Assist), serta sensor belakang di empat titik.

Dengan status CKD, Jazz dengan mesin bensin konvensional plus motor listrik ini hanya dibanderol sebesar 89.900 Ringgit atau bila disetarakan sebesar Rp283 juta, dan harga tersebut sudah on the road.

Harga 89.900 Ringgit ini juga lebih murah dibandingkan Jazz Hybrid yang diimpor langsung dari Jepang. Harga CBU Jazz Hybrid mencapai 94.800 Ringgit (Rp298,4 jutaan). Spesifikasi Honda Jazz Hybrid rakitan Malaysia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/honda-jazz-hybrid-rakitan-lokal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA JAZZ HYBRID RAKITAN LOKAL MALAYSIA, HARGA RP 283 JUTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment