Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HTC WINDOWS PHONE 8X & 8S RESMI MASUK INDONESIA

HTC Windows Phone 8SPESIFIKASI & HARGA SMARTPHONE WINDOWS HTC 8S & 8S. HTC Windows Phone 8X dan HTC 8S resmi dirilis di Indonesia. Dua smartphone berbasis Windows Phone 8 pertama di Indonesia ini menghadirkan smartphone yang advance, dengan desain, layar, audio, gambar, kamera, dan kecepatan terbaik.

Justin Zhang, Senior Product Marketing HTC Kawasan Asia Pasifik dalam peluncuran produk di UOB Plaza, Jakarta, Kamis 8 November 2012, mengatakan kedua perangkat ditanamkan Windows Phone 8 karena sistem terbaru ini dilengkapi dengan ekosistem yang terbaik. "Sistem operasi ini bersifat seamless, dan terintegrasi dengan berbagai perangkat yang berbasis Windows 8 seperti PC atau notebook," katanya.

Spesifikasi

HTC Windows Phone 8X hadir dengan desain unibody. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan layar berukuran 4,3 inci yang mendukung resolusi 1280 x 720. Layar yang digunakan di perangkat ini dilindungi dengan Gorilla Glass generasi ke-2.

Sedangkan HTC 8S menggunakan layar LCD 4 inci dengan resolusi sama. Kepadatan layar yang digunakan 342 ppi, diklaim lebih tajam dibandingkan dengan Nokia Lumia 920 dan iPhone 5.

Dari sisi kamera, keduanya hadir dengan kamera belakang 8 MP dengan HTC ImageChip f2.0. Justin menambahkan bahwa fitur kamera masih belum cukup, untuk itu keduanya dilengkapi dengan kamera depan 2,1 MP dan 1080p HD video recording.

Kamera depan ini juga mengakomodasi ultra wide angle 88 derajat. Sehingga membuat ruang potret bisa memuat lebih lebar.

Untuk kenyamanan audio pengguna, kedua seri ini dilengkapi dengan Beats Audio yang dilengkapi dengan speaker amplifier. Teknologi ini diklaim menambah daya sound lebih dua kali dan mengurangi distorsi suara lebih 10 kali.

Mendukung performa, kedua seri ini ditanamkan prosesor 1,5 GHz dual core yang membantu menjalankan konten maupun aplikasi dengen kecepatan terbaik. Untuk memori 1 GB RAM dan total penyimpanan 16 GB.

Konektivitas dilengkapi dengan 3,5 mm stereo audio jack, Bluetooth 2.1+EDR, WiFi, micro USB dan NFC.

Untuk harga HTC 8X, Windows Phone 8 ini dibanderol Rp 5,8 juta. Sedangkan HTC 8S dengan harga Rp 3,2 juta. HTC 8X digadang-gadang sebagai pesaing kuat dari Nokia Lumia 920 dan Samsung Ativ, yang juga memakai sistem operasi Windows Phone 8. HTC Windows Phone serie 8





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/htc-windows-phone-8x-8s-resmi-masuk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HTC WINDOWS PHONE 8X & 8S RESMI MASUK INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment