Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IKLAN UCAPAN SELAMAT UNTUK BARACK OBAMA OLEH ANGGOTA DPRD LEBAK BIKIN HEBOH TWITTER

Iklan Bama Rubama di koranANGGOTA DPRD LEBAK, BAMA RUBAMA PASANG IKLAN UCAPAN SELAMAT UNTUK BARACK OBAMA. Sebuah iklan yang dipasang di sebuah koran daerah menjadi perbincangan di Twitter. Iklan yang dipasang seorang Anggota DPRD Lebak dari Partai Demokrat (PD), Bama Rubama, itu mendapat banyak tanggapan dari tweeps. Komentar pun macam-macam. Mulai dari yang mengacungkan jempol, bikin senyum, hingga berkomentar miring.

Foto iklan Rubama memberi selamat kepada Obama itu ramai diposting pada Kamis (8/11). Entah siapa yang pertama kali memposting foto itu, tetapi langsung menjadi hits. Foto iklan Rubama di salah satu harian di Lebak, Banten, itu langsung tersebar.

Bukan hanya melalui twitter, melalui perangkat BlackBerry Messenger (BBM) pun iklan Rubama disebarkan. Tapi ya itu tadi, semakin ramai dan banyak dikomentari. Setidaknya, Obama dan Rubama yang pengucapannya mirip itu membuat senyum pembacanya tersungging.

Rubama, politisi yang dikenal ramah itu , memasang iklan di dua harian yakni Kabar Banten dan Banten Post, hal ini karena kekagumannya pada sosok Obama. Secara bergurau, Rubama juga mengatakan dirinya memasang iklan itu karena nama dia, Bama Rubama yang tak jauh berbeda dengan Obama. Ada-ada saja! Tingkah aneh dan lucu anggota DPRD Lebak dari Partai Demokrat, Bama Rubama




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/iklan-ucapan-selamat-untuk-barack-obama.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IKLAN UCAPAN SELAMAT UNTUK BARACK OBAMA OLEH ANGGOTA DPRD LEBAK BIKIN HEBOH TWITTER

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment