Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INCAR PASAR EROPA, PERTAMINA AKAN SPONSORI KLUB AC MILAN

Klub Sepakbola AC MilanPERTAMINA INCAR JADI SPONSOR KLUB SEPAKBOLA AC MILAN. PT Pertamina (Persero) sedang menjajaki kerjasama dengan salah satu klub asal Italia, AC Milan dalam bentuk sponsor. Pertamina menargetkan agar logo perusahaan plat merah itu bisa muncul di lapangan San Siro milik AC Milan.

"Kita tengah menjajaki kerjasama dengan AC Milan dalam bentuk sponsor. Ya mungkin nanti logo kita bisa muncul di LCD pinggir lapangan AC Milan," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir kepada detikFinance, Minggu (11/11/2012).

Menurut Ali, kemungkinan logo tersebut bisa muncul pada musim depan, yaitu sekitar bulan Juli 2013.

"Kan musim ini sudah mulai, nanti berakhirnya bulan Juni 2013, jadi ya kira-kira paling cepat musim depan, Juli 2013, tapi ini sedang kita jajaki," jelasnya.

Dipilihnya AC Milan, lanjut Ali, karena Pertamina telah mengikuti perkembangan klub milik Silvio Berlusconi ini sejak 3 tahun terakhir. Padahal, untuk musim ini, AC Milan bisa dikatakan terpuruk karena minimnya kemenangan yang diperoleh tim hitam merah itu.

"Ya AC Milan kan bisa dibilang klub terbaik, kan jatuhnya juga baru-baru ini, tapi kan tidak mungkin jatuhnya lama-lama," jelas Ali.

Selain kerjasama bisnis, Ali memastikan kerjasama yang bakal terjalin dengan AC Milan dalam waktu dekat ini yaitu pengiriman pelatih dari AC Milan Academy untuk melatih di Pertamina Soccer School.

"Jadi nanti Pertamina Soccer School dengan lisensi dan pelatih dari AC Milan Academy, kita akan menggunakan sistem dan standard AC Milan," ujarnya.

Kerja sama dengan tim sepakbola Italia ini merupakan strategi Pertamina dalam menancapkan merek Pertamina di Eropa. Beberapa waktu lalu, Pertamina Lubricants merambah pasar Eropa melalui ekspor perdana ke pasar Swiss yang menjadi negara tujuan ekspor ke-23. Perusahaan Indonesia sponsori klub sepakbola top di Eropa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/incar-pasar-eropa-pertamina-akan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INCAR PASAR EROPA, PERTAMINA AKAN SPONSORI KLUB AC MILAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment