Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO BEASISWA ERASMUS MUNDUS PROGRAM BEASISWA UNI EROPA

CARA DAFTAR BEASISWA ERASMUS MUNDUS ONLINE
PROGRAM BEASISWA ERASMUS MUNDUS SYARAT PENDAFTARAN. Komisi Eropa melalui Erasmus Mundus, menyediakan beasiswa bagi mahasiswa-mahasiswi S-1. Bagi lulusan S-1 yang memenuhi syarat dari negara-negara di luar Uni Eropa, bisa  mengikuti program-program beasiswa magister Erasmus Mundus tertentu di Eropa dalam jangka waktu satu sampai dua tahun. 

Erasmus Mundus adalah sebuah program kerjasama dan mobilitas dalam bidang pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mempromosikan Uni Eropa sebagai pusat keunggulan ilmu di dunia. Program beasiswa Erasmus Mundus dibiayai oleh Uni Eropa dan terdiri atas Kegiatan satu sampai dengan tiga. 

Delegasi Erasmus Mundus Dordia Rotinsulu ketika bertandang ke Institut Pertanian Bogor (IPB) menjelaskan, pihaknya juga menyediakan dana untuk para akademisi, baik dalam mengajar ataupun dalam penelitian."Tersedia pula dana untuk para akademisi guna melaksanakan tugas mengajar atau penelitian dan kegiatan ilmiah di lembaga-lembaga yang turut serta dalam Program-program Magister Erasmus Mundus untuk kurun waktu maksimum tiga bulan," ujar Dordia.

Beasiswa yang diberikan Erasmus Mundus ini, senilai 24 ribu euro per mahasiswa untuk program pendidikan  satu tahun atau  48 ribu euro per mahasiswa untuk jangka waktu dua  tahun. Selain itu, tunjangan untuk para akademisi akan diberikan untuk periode tiga bulan, yaitu 14.800 euro per orang. Sementara, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IPB , Prof. Yonny Koesmaryono mengungkap, Konsorsium Erasmus Mundus terbentuk pada 2010 dan anggotanya  terdiri dari 19 negara. 

"Dalam kegiatan sosialisasi ini kami mengundang perguruan tinggi lain seperti UIN Syarif Hidayatullah, Universitas Padjajaran, Universitas Parahyangan, Universitas Jenderal Soedirman, dan sebagainya untuk memperluas kesempatan penerimaan beasiswa," papar Yonny.

Beasiswa Erasmus Mundus yaitu meliputi biaya perjalanan, biaya kuliah, tunjangan bulanan, akomodasi. Beasiswa dibayarkan langsung kepada para penerima beasiswa melalui konsorsium. Beasiswa Erasmus Mundus juga sudah membuka pendaftarannya, dimulai bulan November, tepatnya pada 12 November 2012 hingga 31 Januari 2013. Info beasiswa Erasmus Mundus Komisi Eropa program S1 S2 magister syarat dan cara mendaftar online.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/info-beasiswa-erasmus-mundus-program.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO BEASISWA ERASMUS MUNDUS PROGRAM BEASISWA UNI EROPA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment