Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO BEASISWA LUAR NEGERI TERBARU BEASISWA AMERIKA FULLBRIGHT

PROGRAM BEASISWA FULLBRIGHT AS AMERIKA SYARAT DAN CARA DAFTAR BEASISWA AMERIKA FULLBRIGHT. Program beasiswa luar negeri terbaru - Anda guru Bahasa Inggris atau calon pengajar mata pelajaran ini di Indonesia? Silakan memperkaya pengalaman dan wawasan dengan mengikuti Program Beasiswa Fulbright yang ditawarkan oleh Foreign Language Teaching Assistant (FLTA).

Selama program ini, guru penerima beasiswa wajib memberikan pengajaran Bahasa Indonesia atau Bahasa Jawa dalam satu tahun akademis atau sekitar sembilan bulan di Amerika Serikat selama 20 jam per pekan. Penerima beasiswa juga berhak belajar dua mata kuliah kajian budaya tentang Amerika Serikat dan kelas metodologi ESL setiap semester.

Berminat? Syarat beasiswa Fullbright Amerika, kandidat tidak boleh berusia lebih dari 29 tahun dan memiliki ijazah pendidikan S-1 dengan IPK minimal 3,0 (skala 4,00). Kandidat harus memiliki jiwa kepemimpinan yang baik serta memiliki pemahaman yang baik tentang kebudayaan Indonesia dan internasional. Oleh karena itu, program ini juga menuntut Anda mampu menunjukkan komitmen dalam pengajaran bahasa setelah pulang ke Indonesia.

Selain itu, syarat bahasa tentu saja ada. Kandidat harus menyertakan dokumen TOEFL ITP dengan skor minimal 550, IELTS 6.0 atau TOEFL IBT dengan skor minimal 79/80.

Tenggat waktu aplikasi program beasiswa ini masih akan berakhir pada 15 April 2013. Untuk memperoleh informasi dan pertanyaan spesifik mengenai proses aplikasi, silakan kirimkan pesan ke infofulbright_ind@aminef.or.id atau datang langsung ke kantor Aminef di di CIMB NIAGA Plaza, Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman Kav 25, Jakarta 12920. Beasiswa luar negeri di Amerika Beasiswa Fullbright.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/info-beasiswa-luar-negeri-terbaru-fullbright-amerika.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO BEASISWA LUAR NEGERI TERBARU BEASISWA AMERIKA FULLBRIGHT

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment