Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO BEASISWA OXFORD TERBARU PROGRAM BEASISWA LUAR NEGERI

BEASISWA OXFORD 2013 LONDON, INGGRIS PROGRAM BEASISWA OXFORD INGGRIS TERBARU 2013. Inggris masih menjadi salah satu negara tujuan utama pelajar internasional untuk melanjutkan studi pascasarjana. Kampus-kampus di Inggris pun menyediakan kesempatan studi melalui program beasiswa Oxford bagi mahasiswa berbagai negara, termasuk Indonesia.

Salah satu perguruan tinggi elite Inggris yang memiliki banyak program beasiswa adalah Oxford University. Program-program ini memiliki ragam berbeda, mulai dari persyaratan pendaftaran, program studi yang ditawarkan, hingga periode beasiswa yang diberikan. Jika tertarik mendaftar kuliah pascasarjana dan mendapatkan beasiswa di Oxford, berikut daftar program beasiswa Oxford 2013 terbaru:

1. The Clarendon Fund

Merupakan program beasiswa terbesar di Oxford untuk mahasiswa pascasarjana dan terbuka untuk semua warga negara di dunia. Sekitar 300 mahasiswa penerima beasiswa Clarendon saat ini sedang belajar di Universitas Oxford, universitas tertua di Inggris dan terkenal No.2 tertua di dunia ini. Informasi lebih lanjut:
www.clarendon.ox.ac.uk

2. The Oxford Centre for Islamic Studies Scholarships (OCIS)
Program beasiswa OCIS diluncurkan oleh Pusat Kajian Islam Oxford. Melalui program beasiswa ini, para mahasiswa dari berbagai negara dapat mendalami studi dunia Islam di Oxford.


3. Ertegun Graduate Scholarship Programme in Humanities:

Beasiswa Ertegun diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendalami kajian humaniora. Pada bidang kajian ini, para mahasiswa akan belajar melalui suasana diskusi interdisiplin, lintas budaya, dan antargenerasi. Setiap tahun, beasiswa Ertegun memberikan bantuan studi kepada 15 pelajar internasional yang telah lolos seleksi ketat.


3. Chevening Scholarships:

Beasiswa Chevening merupakan program beasiswa yang diluncurkan pemerintah Inggris melalui Foreign and Commonwealth Office (FCO) dan berbagai lemabag mitra CFO. Program ini memberikan beasiswa kepada para kandidat yang tidak hanya lolos seleksi akademik, tetapi juga memiliki potensi kuat dalam bidang kepemimpinan.

Selain tiga beasiswa tadi, Oxford University juga menyediakan lebih dari 400 beasiswa lain bagi pelajar di seluruh negara. Informasi lengkap bisa disimak di laman khusus database beasiswa Oxford.

Info beasiswa terbaru luar negeri beasiswa Oxford Inggris cara daftar online.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/info-beasiswa-oxford-terbaru-program.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO BEASISWA OXFORD TERBARU PROGRAM BEASISWA LUAR NEGERI

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment