Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA CAMILAN SEHAT SAAT DIET

Kudapan sehatCARA SEHAT MENIKMATI MAKANAN DIET. Mengonsumsi makanan yang tepat adalah hal yang perlu Anda lakukan, agar dapat tetap mempertahankan berat badan dan tidak merusak program diet Anda. Saat-saat bersantai di rumah biasanya penuh dengan tantangan, karena umumnya Anda akan merasa cepat lapar dan tergoda untuk makan kue cokelat atau camilan yang bisa menumpuk lemak dalam tubuh.

Cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap mendapatkan makanan lezat dan tidak akan merusak diet Anda adalah dengan mengisi lemari es Anda dengan makanan sehat. Berikut ini ada beberapa tip untuk menikmati makanan diet saat Anda bersantai.

Apel & selai kacang

Anda bisa mengonsumsi irisan apel, jangan buang kulitnya, lalu oleskan dengan selai kacang. Menu ini sangat terkenal untuk camilan diet sehat. Anda akan mendapatkan manfaat serat dari buah dan protein dari selai kacang. Selain mengisi perut Anda, kombinasi keduanya juga menawarkan kebaikan kesehatan.

Popcorn, sayuran & keju rendah lemak

Ambil piring kecil dan isi dengan potongan sayuran segar. Untuk menambah rasa, Anda bisa menggunakan keju rendah lemak. Atau Anda bisa mencoba popcorn yang dikenal sebagai camilan sehat.

Crackers & keju rendah lemak

Cobalah mengonsumsi crackers yang diberi keju rendah lemak. Ini akan menjauhkan Anda dari rasa lapar dan mengontrol kadar gula darah Anda.

Daging panggang tanpa lemak

Ide menggabungkan makan utama sambil ngemil bisa Anda lakukan. Cobalah daging panggang tanpa lemak. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan camilan sekaligus makanan utama yang mengenyangkan dan sehat.

Yogurt & almond

Sediakan selalu yogurt dalam lemari es Anda. taburi dengan almond atau granola voila. Anda punya makanan sehat dengan nutrisi lengkap. Selamat mencoba ! Tips memilih cemilan saat sedang berdiet





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/ini-dia-camilan-sehat-saat-diet.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA CAMILAN SEHAT SAAT DIET

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment