Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA INISIAL 5 ANGGOTA DPR TERLIBAT PEMERASAN BUMN

Dahlan Iskan enggan membeberkan 5 nama anggota Dewan yang terlibat tindak pemerasanNAMA 5 OKNUM ANGGOTA DEWAN YANG DILAPORKAN DAHLAN ISKAN. Setelah melaporkan dua orang anggota dewan yang terlibat tindak pemerasan ke Badan Kehormatan DPR, Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali melaporkan 6 anggota DPR yang meminta jatah ke BUMN. 5 Nama disebut sebagai anggota DPR yang meminta jatah kepada BUMN sementara satu lagi dipuji Dahlan.

Dari 6 nama itu, yang sudah jelas identitasnya adalah Zulkieflimansyah. Namun dia bukan sebagai anggota DPR yang meminta jatah. Justru dia dipuji Dahlan sebagai anggota DPR yang bisa mencegah permintaan jatah itu.

Zulkieflimansyah, yang merupakan Wakil Ketua Komisi XI DPR dari PKS, mengaku mendapat pesan singkat dari Dahlan Iskan yang berisi alasan kenapa Dahlan memujinya. Namun BK DPR higga saat ini belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Informasi mengenai nama-nama maupun inisial anggota DPR yang memeras BUMN sebenarnya disimpan rapat oleh Dahlan Iskan. Namun berdasarkan informasi, 5 anggota DPR pemeras BUMN yang dilaporkan ke Badan Kehormatan DPR berinisial AQ, ATP, LM, ARW, MIQ.

Nama lengkap dan fraksi anggota DPR belum dibuka karena BK DPR memang belum membuka nama-nama anggota DPR yang dilaporkan Dahlan Iskan pada Rabu lalu tersebut ke publik. BK baru membuka dua nama anggota DPR pemeras BUMN yang dilaporkan Dahlan Iskan pada Senin (5/11).

Dua nama anggota DPR tersebut adalah, yakni Idris Laena dari Fraksi Partai Golkar dan Sumaryoto dari Fraksi PDI Perjuangan. Idris diduga meminta jatah ke PT PAL dan PT Garam, sementara Sumaryoto diduga meminta jatah ke PT Merpati Nusantara Airlines. Praktik pemerasan diduga dilakukan terkait penyertaan modal negara (PMN).

Selain dua nama itu, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro juga menyerahkan seorang oknum DPR berinisial IS yang disebut meminta jatah 2.000 ton gula.

Belakangan beredar kabar IS adalah Idris Sugeng, anggota DPR dari Komisi VI. Dahlan Iskan VS DPR




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/ini-dia-inisial-5-anggota-dpr-terlibat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA INISIAL 5 ANGGOTA DPR TERLIBAT PEMERASAN BUMN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment