Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INILAH ALASAN YUNI SHARA MALES BALIKAN DENGAN RAFFI AHMAD

FOTO YUNI SHARA DAN RAFFI AHMAD PUTUS PUTUS DENGAN RAFFI AHMAD, YUNI SHARA OGAH RUJUK. Usai hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara berakhir beberapa waktu lalu (lihat berita foto Raffi Ahmad cium Okira), Yuni tak menampik bekas kekasihnya itu berusaha untuk merajut kembali jalinan asmara diantara mereka. Namun keinginan Raffi Ahmad balikan dengan Yuni tak digubris oleh ibu dua anak itu. Hal itu dikatakan Yuni karena ia menghormati ibundanya.

"Dia sudah minta balikan melulu tapi buat saya kan saya menghargai ibu saya restu ibu saya itu yang penting saya enggak pengen melanggar itu saya perempuan sebagai ibu, mama saya yang melahirkan saya, saya menghormati itu," ucap Yuni ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kakak Krisdayanti ini mengungkapkan tak bermaksud mengecewakan Raffi dengan menolak ajakan untuk kembali bersama. Namun menurut Yuni saat ini merupakan waktu bagi mereka untuk menjalani hidup masing-masing.

"Yang jelas tidak ada yang harus dikecewakan atau bagaimana ini adalah fase yang harus saya jalanin dann ada histerisnya kemarin fase yang harus jalanin mudah-mudahan saja saya raffi kedepannya mendapatkan yang lebih baik," ungkapnya. Yuni Shara dan Raffi Ahmad putus karena cium Okira ga mungkin balikan lagi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/inilah-alasan-yuni-shara-males-balikan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INILAH ALASAN YUNI SHARA MALES BALIKAN DENGAN RAFFI AHMAD

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment