Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ISI BBM DAHLAN ISKAN INISIAL ANGGOTA DPR PEMERAS BUMN (KLARIFIKASI)

VIDEO DAHLAN ISKAN UMUMKAN INISIAL ANGGOTA DPR MEMERAS BUMN MINTA UPETI YOUTUBE BBM BLACKBERRY MESSENGER DAHLAN ISKAN INISIAL NAMA ANGGOTA DPR PEMERAS BUMN. Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan memberikan klarifikasi soal pesan SMS BBM berisi inisial nama-nama anggota DPR peminta upeti. Dia menyatakan tidak tahu mengenai asal usul pesan singkat yang beredar luas di kalangan wartawan tersebut.

Dahlan juga secara langsung mengklarifikasi kepada anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo yang merasa inisial namanya ada dalam pesan singkat itu. Isi pesan Blackberry Messenger BBM Dahlan Iskan terkait inisial Anggota DPR peminta upeti yang diteruskan ke KONTAN itu berbunyi:

"Saya sama sekali tidak pernah menyebut nama Anda, dan rasanya memang tidak ada kaitan apa pun dengan Anda. Saya juga tidak tahu dari mana asal usulnya inisial-inisial itu. Boleh diperiksa semua pernyataan saya tidak ada yang terkait dengan Anda. Dari saya clear ya. Suwun. (Dahlan Iskan)."

Atas penjelasan Dahlan itu, Bambang mengaku cukup puas. Dia berharap pesan dari mantan Direktur Utama PLN ini bisa meluruskan berita yang selama ini menyudutkan dirinya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah anggota DPR marah lantaran inisial yang mirip dengan namanya masuk dalam SMS gelap tersebut. Namun Dahlan Iskan yang mengaku mengantongi 10 nama anggota DPR pemeras BUMN mengaku tak paham dengan pesan singkat SMS BBM tersebut. Sementara Humas Kementerian BUMN yang disebutkan sebagai pengirim pesan juga membantah telah menyebar pesan tersebut. Isi lengkap BBM Dahlan Iskan daftar inisial nama-nama anggota DPR peminta upeti memeras BUMN.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/isi-bbm-dahlan-iskan-inisial-anggota-dpr-pemeras-bumn.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ISI BBM DAHLAN ISKAN INISIAL ANGGOTA DPR PEMERAS BUMN (KLARIFIKASI)

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment