Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JADI TERSANGKA PENGANIAYAAN, DIEGO MICHIELS DITANGKAP

Bek kiri timnas Diego Michiels resmi menjadi tersangkaKRONOLOGI PENGANIAYAAN DIEGO MICHIELS VERSI KORBAN. Terbukti bersalah, pesepakbola Diego Michiels (22) resmi dijadikan tersangka karena kasus penganiayaan di Domain Bar, Senayan City, atas seseorang bernama Mef Paripurna (21). Bek kiri timnas Indonesia ini pun ditangkap di sebuah hotel dan digiring untuk menjalani pemeriksaan.

Pada saat kejadian, kekasih Nikita Willy ini sedang menjalani pemusatan latihan timnas untuk Piala AFF di Malaysia. Tak ada pemain yang boleh berkeliaran di malam hari saat pemusatan latihan tersebut.

Manajer Timnas Habil Marati mengakui bahwa saat kejadian, Diego memang keluar dari mess, tetapi tidak diketahui tujuannya. Atas pelanggaran keluar malam itu, Diego hanya mendapat sanksi dari PSSI tidak mendapat uang saku Rp 500 ribu.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini kini diperiksa intensif bersama tiga orang rekannya. Namun dari empat orang yang diperiksa, hanya Diego yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kronologi penganiayaan

Seorang mahasiswa bernama Mef Paripurna (21), menagku dianiaya oleh pesepakbola Diego Michiels (22) di Domain Bar, di Senayan City pada Kamis (8/11) dini hari. Mef mengalami sejumlah luka akibat penganiayaan itu.

Berikut kronologi yang dituturkan Mef dalam jumpa pers -- yang tampil dengan wajah penuh luka -- di kediamannya di Kompleks Cimanggu City, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/11/2012).

Kamis (8/11) pukul 23.00 WIB

Mef bersama beberapa temannya tiba di bar Domain, Senayan City, Jakarta Pusat. "Saya tiba di Senayan City pukul 23.00 WIB malam. Nggak lama, suasana di dalam sudah nggak kondusif, terus saya keluar," tutur Mef.

Mef lalu keluar seorang diri menuju parkiran mobil di basement 2 (B2). Sementara teman-temannya masih berada dalam bar. Saat keluar dari bar, Mef mengaku melihat sudah ada Diego dan beberapa temannya.

Pukul 23.20 WIB

Menurut pengakuan Mef, Diego dan teman-temannya tiba-tiba menganiaya Mef tanpa diketahui penyebabnya di parkiran basement 2 (B2).

"Tiba-tiba (mereka) memukuli saya. Saya tidak ada masalah apa-apa, kenal juga nggak. Senggolan juga nggak. Kurang lebih 2-3 orang, salah satunya Diego. Saya dipukul, ditendang," kata Mef.

Setelah dikeroyok, Mef mengaku pingsan dan tidak sadar diri hingga rekan-rekannya lalu membawa Mef ke Rumah Sakit Permata Hijau. Saat sadar, Mef mengatakan sudah berada di rumah sakit. Mef lalu dirawat di rumah sakit tersebut.

Pukul 08.00 WIB

Setelah mendapatkan pengobatan dan perawatan dari rumah sakit, Mef lalu melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Tanah Abang pada pagi harinya.

Sementara, polisi agak berbeda dalam memberi penjelasan. Polisi mengatakan keributan itu dipicu karena senggolan. "Mereka ada dalam kelompok, sedang rileks di kafe tersebut. Ada satu pihak bawa minuman tersenggol, terjadi saling tuduh dengan kata kasar, lalu terjadi pemukulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (9/11) siang tadi.

Akibat pemukulan itu Mef mengalami sejumlah luka di mata dan wajahnya. "Luka di bagian mata, dua-duanya. Yang sebelah kanan luka, dijahit 6 jahitan. Tulang mata ada yang patah. Yang paling fatal, pandangan saya ngeblur semua," ujar Mef.

Mef dengan tegas mengatakan tak akan mau berdamai dengan Diego Michiels. Ia akan tetap menuntut Diego agar diproses hukum, apa pun status dan latar belakang pemain timnas itu. Diego Michiels aniaya Mef Paripurna saat jalani pemusatan latihan Piala AFF






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/jadi-tersangka-penganiayaan-diego.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JADI TERSANGKA PENGANIAYAAN, DIEGO MICHIELS DITANGKAP

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment