Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JEFFRY WAWORUNTU JADI TERSANGKA KASUS PENIPUAN & PENGGELAPAN

Jeffry Waworuntu DILAPORKAN INVESTOR KONSER RUTH SAHANAYA, JEFFRY WAWORUNTU RESMI TERSANGKA. Manajer sekaligus suami Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu tersandung kasus penipuan dan penggelapan. Saat ini penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan status Jefry sebagai tersangka.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, ketika dimintai keterangan oleh wartawan mengenai hal tersebut. "Yang bersangkutan memang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Berkas saat ini masih berlanjut di Kejaksaan," ujar Rikwanto kepada wartawan.

Laporan dilayangkan setahun yang lalu oleh Suryanto yang merupakan investor dalam konser "25 Tahun Ruth Sahanaya". Acara tersebut digelar di Jakarta Convention Center 25 November 2010. Dalam kontrak kerjasama dijelaskan, kalau konser tersebut mendapat untung maka hasilnya dibagi dua. Tapi pihak Jeffry menyatakan kalau konser tersebut merugi.

Bahkan pihak Suyanto melihat adanya kejanggalan dengan adanya tiket baru dengam beberapa perbedaan. Akhirnya Jeffry dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan pasal berlapis, Pasal 263 tentang pemalsuan dan Pasal 378 tentang penipuan.

Sampai saat ini Jeffry belum bisa dimintai keterangan prihal statusnya itu. Suami Ruth Sahanaya ini tidak membalas SMS maupun mengangkat telpon. Sang istri, Ruth Sahanaya juga belum dapat dikonfirmasi karena sedang berada di luar kota. Kasus hukum Jeffry Waworuntu




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/jeffry-waworuntu-jadi-tersangka-kasus.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JEFFRY WAWORUNTU JADI TERSANGKA KASUS PENIPUAN & PENGGELAPAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment