Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JENGUK PACAR, NIKITA WIILY PUJI DIEGO MICHIELS

Diego Michiels dan Nikita Willy saat di tahanan Mapolsek Tanah Abang(FOTO)NIKITA WIILY MENANGIS JENGUK DIEGO MICHIELS DI TAHANAN. Artis Nikita Willy akhirnya menjenguk kekasihnya, Diego Michiels, tersangka penganiayaan terhadap Mef Paripurna yang sejak Sabtu (10/11/2012) ditahan di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Nikita tiba sekitar pukul 12.10 WIB dengan mengenakan blus lengan panjang dan celana panjang ungu. Ia didampingi oleh ibu dan kuasa hukum Diego Michiels. Ketika dikerubung oleh para peliput, Nikita hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan mereka. Kuasa hukum Diego mengatakan, Nikita akan memberi keterangan usai bertemu dengan Diego.

Diego dan Nikita bertemu di lantai dua Mapolsek Tanah Abang. Saat bertemu dengan Diego, Nikita langsung memeluk Diego dan tak kuasa menahan harunya. Nikita sempat terlihat menyeka matanya usai berpelukan dengan kekasihnya.

"Sehat-sehat saja dan dia masih lakukan latihan kecil dalam sel. Makanya di dalam sel, dia tetap push up dan sit up. Itu yang bikin saya bangga meskipun dia hanya pemain naturalisasi," ujar Nikita usai menjenguk kekasihnya di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2012).

Nikita mengatakan aktivitas latihan kecil itu dilakukan Diego, lantaran sang kekasihnya tersebut masih berpikir dan bersemangat untuk bisa bergabung bersama Timnas PSSI dalam ajang Piala AFF di Malaysia dan Thailand. Nikita berharap penahanan Diego dapat ditangguhkan.

"Saya tadi ketemu Diego buat ngomongin masalah yang sebenarnya, semuanya. Dan memang nggak seperti yang diberitakan di televisi. Meskipun begitu, saya tetap bangga sama Diego, dengan keadaan seperti ini tetap mikir bagaimana bisa keluar dan bela Indonesia di Piala AFF," tuturnya.

Nikita juga mengatakan keadaan Diego sehat di dalam tahanan. Diego lanjut dia, kembali mengatakan permohonan maafnya kepada Mef Paripurna dan keluarganya atas hal yang dilakukannya.

"Karena semua manusia pasti punya keasalahan. Dari sisi personal Diego memang salah, tapi dari sisi profesional Diego harus bela timnas di Piala AFF," katanya.

Pengacara Diego Michiels sudah mengajukan penangguhan penahanan kepada polisi agar pemain keturunan Belanda tetap bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen AFF. Kasus penganiayaan oleh Diego Michiels




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/jenguk-pacar-nikita-wiily-puji-diego.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JENGUK PACAR, NIKITA WIILY PUJI DIEGO MICHIELS

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment