Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JUS KENTANG, RESEP BARU TURUNKAN BERAT BADAN

Diet dengan konsumsi jus kentangCARA MEMBUAT JUS KENTANG UNTUK TURUNKAN BERAT BADAN. Di saat sedang menjalani program diet, kentang merupakann sayuran yang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi. Tak banyak yang tahu kentang ternyata memiliki lima kali serat dibandingkan dengan pisang kebanyakan dan juga memiliki lebih vitamin C dari tiga alpukat.

Kentang mengandung nutrisi seperti kalsium, potasium dan beta-karoten, serta mampu memenuhi 10 persen kebutuhan serat harian tubuh. Serat tersebut dapat mendukung penghapusan limbah padat dari tubuh dan mempercepat pembakaran lemak melalui sistem pencernaan.

Vitamin C pada kentang dapat menjadi pembakar lemak yang baik. Minum jus kentang sebelum makan, dapat mengendalikan produksi hormon leptin dan ghrelin, yang mempengaruhi rasa lapar.

Makan makanan yang membuat Anda kenyang lebih lama adalah kunci menurunkan berat badan. Berikut langkah-langkah menurunkan berat badan dengan jus kentang:

1. Pilihlah kentang yang segar
Kentang yang Anda pilih harus segar, cirinya memiliki warna kulit coklat yang tegas. Jangan memilih kentang yang telah layu atau yang telah ditumbuhi kecambah hijau atau putih di atasnya.

2. Cara membuat jus kentang
Cuci bersih kentang dan potong manjadi beberapa bagian agar dapat masuk ke dalam blender. Anda dapat memeprtahankan kulit kentang, karena kandungan vitamin paling tinggi justru berada pada kulitnya. Tambahkan madu alami agar rasanya lebih enak.

3. Aturan minum
Minumlah jus kentang sekitar 2 jam sebelum sarapan dan 1/2 jam sebelum makan malam. Tetapi minum jus kentang setelah makan juga memiliki manfaat kesehatan yang sama.

4. Konsumsi makanan sehat
Pastikan Anda tetap makan makanan sehat setelah minum jus kentang. Cara ini tidak akan berhasil jika makanan junk food atau yang mengandung lemak tinggi masih Anda konsumsi. Jus kentang, minuman sehat untuk turunkan berat badan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/jus-kentang-resep-baru-turunkan-berat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JUS KENTANG, RESEP BARU TURUNKAN BERAT BADAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment