Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[KASUS] ANDHIKA KAGEN BAND PUKULI NADINE ISTRINYA KEGUGURAN

FOTO ANDHIKA DAN NADINE KASUS PEMUKULAN SAMPAI KEGUGURAN PENYEBAB ANDHIKA KAGEN BAND CERAI MEMUKULI NADINE. Nadine mengaku dipukuli oleh mantan suaminya, Andhika Mahesa hingga keguguran. Bahkan, Nadine juga menilai tak pernah ada rasa penyesalan dari Andhika setelah memukuli Nadine hingga keguguran.

Bukannya menyesal, mantan vokalis Kangen band itu diakui Nadine malah terus memukulinya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dengan Andhika pada Oktober lalu.

"Andhika nggak ada rasa bersalah. Malahan dia masih terus pukuli aku," tutur Nadine.

Nadine menuturkan, keguguran itu terjadi saat usia kandungannya masih berusia tiga minggu. "Waktu keguguran aku baru hamil tiga minggu," jelasnya.

Sebelumnya, pihak Andhika melalui kuasa hukumnya juga telah berkomentar. Menurutnya itu hanya tuduhan belaka. Setelah bercerai dari Nadine, Andhika sampai saat ini masih berada di pondok pesantren. Video youtube aksi Andhika Kangen Band memukuli Nadine hingga keguguran.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/kasus-andhika-kagen-band-pukuli-nadine.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[KASUS] ANDHIKA KAGEN BAND PUKULI NADINE ISTRINYA KEGUGURAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment