Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KOMPAS.COM DIHACK SURABAYA BLACKHAT TEAM?

FOTO KOMPAS.COM DIHACK OLEH HACKER SURABAYA 2012 HACKER SURABAYA SERANG SITUS KOMPAS.COM. Saat mencoba untuk mengakses kompas.com hari minggu 25/11/12 ternyata muncul pesan "Surabayablackhat here..!!". Ini provider internet yang dihack atau memang kompas telah dihack oleh hacker Surabaya.

Bahkan kalau diakses melalui browser Google Chrome, pengunjung kompas.com dialihkan untuk meng-like facebook SurabayaBlackHat.org.

Kalau memang para hacker Surabaya bisa menembus Kompas.com salut sekali ya. Kemampuannya passti tingkat tinggi. Foto di atas penampakan situs Kompas.com setelah dihacked. Tertulis di bagian bawah "We are Surabaya Blackhat Team" dan di pojok atas "Katonz Here!!"

Mungkin sekarang sudah normal lagi ya. Atau komputer saya yang lagi error.

Kompas.com dihack blackhat team Surabaya super hacker.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/kompascom-dihack-surabaya-blackhat-team.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KOMPAS.COM DIHACK SURABAYA BLACKHAT TEAM?

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:48 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. betul mas... saya juga barusan membuka kompas keluar black hat, tapi bisa di stop kok, wakto load 50-60 % sklik stip trs lanjutkan seperti biasa, keliatannya kena pas di flash application nya

    ReplyDelete