Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGIS BENTROK UTAN KAYU FBR VS ORMAS BANTEN

FOTO VIDEO BENTOR UTAN KAYU MASSA FBR VS ORMAS BANTEN PENYEBAB BENTROK UTAN KAYU MASSA FBR VS ORMAS BANTEN BPPKB. Polres Jakarta Timur hingga saat ini masih menyelidiki kasus penyerangan posko Front Betawi Rempug (FBR) di Jalan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur siang tadi. Dalam peristiwa bentrok Utan Kayu tersebut, diketahui satu orang anggota FBR mengalami luka cukup parah.

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan, karena belum diketahui secara pasti dari pihak mana yang lebih dahulu melakukan penyerangan," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi, di Mapolres Jakarta Timur.

Kronologi Ormas FBR Forum Betawi Rempug vs Massa Banten BPPKB

Dari dugaan sementara, aksi penyerangan tersebut dimulai dari ormas Badan Pembinaan Potensi keluarga Besar (BPPKB) Banten. Dugaan ini didasarkan kejadian sebelumnya, di mana organisasi masyarakat itu nyaris bentrok dengan sebuah kelompok tak dikenal dipicu masalah perebutan lahan kosong di Jalan DI Panjaitan.

"Mereka tadi nyaris bentrok waktu sengketa tanah, polisi berhasil membubarkan," kata Didik.

Setelah bubar, massa dari BPPKB yang pada saat itu melewati posko FBR di Jalan Utan Kayu mendapat pengawalan anggota polisi menuju markasnya di daerah Cakung.

"Sampai di sana, massa BPPKB merusak pos FBR tersebut dan melukai salah satu anggota FBR hingga luka-luka di kepala dan diambil tindakan medis di rumah sakit Persahabatan," katanya.

Didik mengatakan, keributan tersebut akhirnya bisa diatasi. Agar tidak berkepanjangan, kelompok BPPKB dikawal hingga mencapai Cakung. "Saat ini situasinya sendiri sudah kondusif," ujar Didik.

Kendati sejumlah keterangan saksi mata menyebutkan penyerangan posko FBR dilakukan kelompok BPPKB Banten, Didik memastikan aparat kepolisian masih menyelidiki pemicu penyerangan posko FBR tersebut.

"Kami masih cari tahu siapa yang memicu, apakah yang di dalam pos FBR atau memang langsung diserang oleh masa yang di mobil," katanya.

Didik mengatakan, dalam waktu dekat, perwakilan kedua kelompok yang bertikai akan segera dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan. "Kami akan panggil perwakilan dari kedua ormas tersebut, untuk jelaskan duduk perkaranya seperti apa," imbuhnya. Video kronologis bentrok Utan Kayu youtube penyerangan posko FBR oleh ormas Banten.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/kronologis-bentrok-utan-kayu-fbr-vs-ormas-banten.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGIS BENTROK UTAN KAYU FBR VS ORMAS BANTEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment