Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LG OPTIMUS L9, SMARTPHONE ANDAL TERBARU DENGAN FITUR UNIK

Optimus L9SPESIFIKASI & HARGA LG OPTIMUS L9. Raksasa elektronik asal Korea Selatan meluncurkan smartphone seri L terbaru, Optimus L9. Smartphone andal ini mengakomodasi permintaan konsumen smartphone rata-rata menginginkan perangkat yang memiliki kualitas layar yang tajam, ukuran layar lebar dan performa baterai yang tahan lama.

Meneruskan keberhasilan seri L terdahulu yakni Optimus L3, Optimus L5, dan Optmius L7,
seri Optimus L9 hadir dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dan layar In-Plane Switching (IPS) 4,7 inci dengan resolusi 960x540 pixel dan 235 ppi (pixel per inch). Resolusi ini menawarkan tampilan gambar dalam layar lebih jelas dan detail.

Kemampuan kinerja smartphone premium ini didukung dengan perfoma prosesor 1Ghz Dual Core, 1 GB RAM dan kapasitas baterai 2150 mAh.

"Meski baterai kapasitasnya besar dan tahan lama, tapi bodi tetap slim, ramping," kata Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia dalam pengenalan produk di Energy Building, Jakarta, Selasa 13 November 2012. L9 ini hadir dengan dimensi ramping 131,9x68,2x 9,1mm dan berat 125 gram.

Perangkat ini hadir dengan kamera utama 5 MP auto fokus, gambar maupun video yang dihasilkan dengan kualitas High Devinision (1080p) dan 30 fps (frame per second). Kamera depan VGA melengkapi kebutuhan pengguna yang ingin melakukan panggilan video.

Ruang penyimpanan yang disediakan 4 GB dengan opsi penambahan memori sampai 32 GB micro SD.

Fitur Andalan

L9 hadir dengan berbagai solusi dan fitur andalan. Antara lain QTranslator, My Style Keypad, dan QMemo.

Fitur QTranslator mampu menerjemahkan kata, frase maupun kalimat secara cepat ke dalam bahasa Indonesia. Caranya mudah, cukup dengan memindai teks bahasa asing tersebut.

"Cara konvensional, kita buka kamus dan mengetik kata tersebut. Dengan ini cukup di-scan melalui kamera dan ter-translate," kata Cho.

Fitur ini memungkinkan menerjemahkan 44 bahasa ke dalam 64 bahasa. Kemampuan menerjemahkan fitur ini bukan hanya pada teks di kertas tapi juga memungkinkan menerjemahkan teks pada gambar maupun foto.

Fitur ini memiliki dua sistem kerja. Pertama secara online dengan terkoneksi ke Google Translate, dan secara offline dengan download aplikasi kamus. Kemampuan menerjemahkan melalui pemindaian berkat dukungan teknologi optical character recognition (OCR).

Sedangkan fitur My Style Keyboard membuat pengalaman pengetikan pengguna semakin nyaman. Keyboard virtual dapat dibagi menjadi dua bagian yang membuat pengguna mudah mengetik dengan dua tangan.

"Ketik satu tangan baik tangan kiri atau kanan juga mudah, karena lebar layar yang besar," katanya.

Fitur QMemo memungkinkan pengguna untuk memfoto, menulis memo, atau membagi ide cukup dengan menyapukan jari melalui tulisan tangan. Fitur ini sudah ada dalam seri L sebelumnya.

Namun untuk di L9 terdapat tambahan kemampaun dengan cheese shutter. Dengan ini pengguna cukup mengucapkan kata tertentu, untuk memotret diri sendiri tanpa menyentuh satu tombol pun.

LG Optimus L9 menargetkan kalangan menengah atas yang menginginkan kenyamanan layar, performa tinggi tapi dengan desain perangkat yang fashionable. Smartphone ini dibanderol Rp 3,399 juta. LG Optimus L9, smartphone dengandesain lebih fashionable




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/lg-optimus-l9-smartphone-andal-terbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LG OPTIMUS L9, SMARTPHONE ANDAL TERBARU DENGAN FITUR UNIK

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment