Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENIKAH 6 TAHUN, CORNELIA AGATHA GUGAT CERAI SUAMI

Cornelia AgathaPERCERAIAN CORNELIA 'SARAH SI DOEL' AGATHA. Kabar mengejutkan datang dari artis Cornelia Agatha. Setelah jarang muncul di televisi dan lebih menekuni dunia teater, pemeran Sarah dalam serial 'Si Doel' ini diberitakan mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Sonny Lawlani.

Cornelia menggugat cerai suaminya itu pada 29 Oktober 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perkara itu pun bakal segera disidangkan pada awal Desember mendatang.

"Pendaftaran sejak 29 Oktober 2012, penggugatnya Cornelia Agatha," ungkap Humas PN Jaksel, Matheus Samiadji SH MH, Selasa (28/11/2012).

Perkara tersebut tercatat dengan nomor 626/Pdt.G/2012/ PN Jkt-Sel. Namun, Matheus tak bisa memberi komentar mengenai permasalahan dalam rumah tangga mereka.

Cornelia menikah dengan Sonny pada 18 Maret 2006, karena perbedaan agama, keduanya menikah di Hong Kong. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak kembar, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Penyebab perceraian Cornelia Agatha-Sonny Lalwani








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/menikah-6-tahun-cornelia-agatha-gugat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENIKAH 6 TAHUN, CORNELIA AGATHA GUGAT CERAI SUAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment