Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOBIL MURAH RENAULT-NISSAN HARGA RP 37 JUTAAN

Renault Logan DUA VARIAN MOBIL MURAH RENAULT NISSAN SIAP SAINGI TATA NANO. Pabrikan asal Prancis, Renault akan meluncurkan dua varian mobil murah. Mobil murah ini akan dipersiapkan untuk menyaingi Tata Nano, yang saat ini masihTata Nano sebagai pemegang status mobil termurah di dunia akan mendapat pesing kuat dari Renault. Pabrikan asal Prancis tersebut akan meluncurkan dua varian mobil murah.

Dua model yang disiapkan ini dikembangkan bekerja sama dengan Nissan. Nantinya mobil ini akan dibanderol dengan harga 5.000 Euro (Rp61,9 juta). Renault-Nissan berniat meluncurkannya pada akhir 2014.

Model kedua dibanderol dengan harga yang lebih murah, yakni sebesar 3.000 Euro atau Rp37,1 jutaan. Mobil yang dirancang Renault-Nissan ini langsung dijadikan sebagai rival Tata Nano, terlebih di pasar India.

Renault sendiri saat ini sedang mencoba masuk ke pasar negara berkembang, di mana permintaan atas mobil di sana sangat kuat, terutama model yang lebih murah. Produsen mobil Prancis ini mengharapkan bisa mencetak setengah penjualannya di luar Eropa.

Kedua model ini rencananya akan diproduksi di pabrik, Chennai, India. Dua mobil ini tidak akan dijual di pasar Eropa, melainkan hanya di India dan pasar negara berkembang di Asia.

Pengembangan dua mobil murah ini memang diminta langsung CEO Renault dan Nissan Carlos Ghosn. Dia meminta bahwa Nissan harus memiliki model yang lebih murah dari harga Dacia dan Tata Nano. Mobil murah harga Rp 60 jutaan





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/mobil-murah-renault-nissan-harga-rp-37.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOBIL MURAH RENAULT-NISSAN HARGA RP 37 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment