Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOBIL MURAH TOYOTA AGYA-DAIHATSU AYLA RESMI DIJUAL 2013

FOTO TOYOTA AYGA DAIHATSU AYLA MOBIL MURAH TERBARU SPESIFIKASI-HARGA TOYOTA AGYA-DAIHATSU AYLA MOBIL MURAH. Mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), Toyota Agya-Daihatsu Ayla akan resmi dipasarkan pada awal tahun depan 2013.

Saat ini pelaku industri otomotif khususnya Grup Astra (Toyota-Daihatsu) memang tinggal menunggu terbitnya regulasi pemerintah soal LCGC.

"Agya-Ayla akan resmi dijual pada awal tahun depan. Regulasi pemerintah paling cepat ke luar akhir Desember nanti," kata seorang sumber di koorporat.

Sebelumnya, Kementerian Perindustrian sebagai regulator peraturan ternyata juga menunggu pihak industri dalam menyiapkan komponen yang diproduksi secara lokal.

"Ada 115 group komponen yang harus dilokalkan (produksinya). (Regulasi) bisa saja kami keluarkan akhir tahun ini. Tapi kalau industri komponennya belum siap, bisa ada penalti," kata Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian Budi Dharmadi.

Diketahui, meski belum ada kepastian regulasi dari pemerintah soal mobil murah ramah lingkungan (LCGC), Grup Astra sudah lebih dulu meluncurkan dua model mobil murah yakni Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla di Jakarta.

Mereka nampaknya ingin jadi yang pertama ketika peraturan LCGC keluar. 'Adik' Avanza-Xenia bakal dibanderol mulai dari Rp75-100 jutaan. Soal konsumsi bahan bakarnya, citycar ini diproyeksikan mencapai 22–30 km/liter.

Toyota Agya yang berarti cepat dan Ayla yang artinya cahaya, dirancang oleh desainer asal Indonesia, yakni Mark Widjaja.

Selain Toyota dan Daihatsu, pabrikan lain seperti Suzuki, Nissan dan Honda juga telah siap menyodorkan mobil murah hasil racikannya. Mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla resmi dijual 2013 cara pemesanan dan harga resmi di Indonesia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/mobil-murah-toyota-agya-daihatsu-ayla.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOBIL MURAH TOYOTA AGYA-DAIHATSU AYLA RESMI DIJUAL 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment