Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NISSAN GT-R TERBARU 2013 HARGA NEW MOBIL SPORT

FOTO NISSAN GT-R NEW 2013 HARGA NISSAN GT-R TERBARU 2013 INDONESIA. Salah satu mobil sport legendaris, Nissan GT-R kini tampil lebih fresh. Inilah wajah anyar dari Nissan GT-R yang baru saja diperlihatkan oleh Nissan.

Nissan GT-R model tahun 2013 ini datang dengan beberapa perubahan. Selain tampangnya yang lebih segar, respon mesin juga dibuat lebih cepat dengan kemampuan melahirkan tenaga sampai 542 bhp dari mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.8 liter yang digendongnya.

Sementara itu, untuk menunjang respon cepat tadi, suspensi juga diperbaharui. Belum lagi stabilitas yang makin mumpuni untuk berlari kencang.

Mobil yang akan mulai dijual di 2013 ini juga memiliki fuel injectors yang lebih baik untuk menunjang kemampuan dapur pacunya.

Nantinya, Nissan seperti dilansir Auto Express siap menguji kemampuan mobil anyar ini dibalapan ganas Nurbirgring 24 Hours. Untuk balapan itu, beberapa bagian mobil akan dimodifikasi seperti shock yang dibuat lebih lembut untuk menambah kenyamanan, aplikasi anti-roll bar hingga perhitungan center gravity yang lebih dalam.

Selain itu, Nissan juga membuat dua special edition dari model ini untuk pasar Inggris yakni Nissan GT-R Black Edition dan Premium Edition.

Untuk harganya, kemungkinan model anyar ini akan memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dari harga Nissan GT-R yang dijual sekarang. Di Indonesia sendiri saat ini Nissan GT-R dilepas dengan harga Rp 2,2 miliar. Spesifikasi Nissan GT-R New 2013 Harga di Indonesia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/nissan-gt-r-terbaru-2013-harga-new.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NISSAN GT-R TERBARU 2013 HARGA NEW MOBIL SPORT

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment