Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PASCA PISAH DENGAN REVALINA S TEMAT, RINGGO AGUS RAHMAN AKHIRNYA GANDENG PACARBARU

Ringgo Agus Rahman - Sabai MorscheckRINGGO AGUS RAHMAN-SABAI MORSCHEK PACARAN. Pasca putus dari artis Revalina S Temat, aktor Ringgo Agus Rahman akhirnya menemukan tambatan hatinya. Pria yang dikenal lucu ini tengah dekat dengan artis pendatang baru, Sabai Morscheck.

"Sekarang sih memang lebih banyak habisin waktu sama dia, cerita segala macem sama dia, curhat, deketnya sama dia. Sekarang, dari sekian orang yang gue kenal, dia yang baik," tutur Ringgo di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/11) malam.

Ringgo mengaku untuk mengawali kedekatan dengan pemeran film AKIBAT PERGAULAN BEBAS itu, dia sempat kesulitan. "Awalnya galak banget, cool, diajak ngobrol susah. Lama-lama seru, baiknya parah," lanjutnya.

Dari sisi keluarga pun ternyata mereka sudah saling mengenal. "Papa sudah kenal, gue udah kenal juga ama nyokapnya. Bokap baik sih. Orang tua gue pribadi gak ada masalah gue dengan siapa, dia selalu percaya. Apalagi dilihat Sabai sopan," kata Ringgo.

Sabai pun menyatakan hal yang sama. Menurutnya Ringgo adalah orang baik, meski sangat bandel di antara anggota keluarga yang lain. Namun untuk ke jenjang yang selanjutnya, mereka masih belum mengetahui.

Pasangan ini memang tidak merinci status hubungan mereka. Baik Ringgo maupun Sabai hanya mengakui mereka sering menghabiskan waktu berdua. Kisah cinta Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/pasca-pisah-dengan-revalina-s-temat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PASCA PISAH DENGAN REVALINA S TEMAT, RINGGO AGUS RAHMAN AKHIRNYA GANDENG PACARBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment