Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PASCA PROMOSI 'BREAKING DAWN-PART 2', ROBERT PATTINSON CAMPAKKAN KRISTEN STEWART

Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampil mesra saat premiere film Twiligh Saga : Breaking Dawn – Part 2DEMI PROMO FILM, ROBERT PATTINSON PURA-PURA BALIKAN LAGI DENGAN KRISTEN STEWART?. Pasca terbongkarnya perselingkuhan Kristen Stewart dengan seorang sutradara, pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart kini nampak lebih mesra. kemesraan itu menjadi bukti cinta mereka yang terpancar di layar dalam film-film Twilight yang mereka bintangi, juga terjadi di dunia nyata. Namun, sebuah laporan mengatakan kemesraan itu cuma sementara.

Sebuah majalah gosip mengutip sebuah sumber, Pattinson akan putuskan Stewart untuk selamanya saat kewajibannya melakukan promosi bersama Breaking Dawn – Part 2 usai. “Dia ingin promo Breaking Dawn – Part 2 segera usai dan dengan begitu dia langsung minta putus,” .

Dikatakan sang sumber, Pattinson belum bisa sepenuhnya mempercayai Stewart. “Rob cinta padanya, dia akan selalu mencintainya. Tapi pengkhianatan (Stewart) itu tak bisa ia hapus begitu saja dari ingatannya,” bilang sang sumber. “Agar sebuah hubungan berhasil, harus ada saling percaya. Dan Rob tidak memiliki itu pada Kristen.”

Pattinson memang tampak terluka ketika perselingkuhan Kristen terbongkar, ia bersembunyi ke villa Reese Witherspoon. Kristen Stewart Stewart langsung mengaku khilaf dan minta maaf pada Pattinson lewat pernyataan ke publik (“I Love him... I love him”). lalu Pattinson yang akhirnya luluh juga menerima maaf Stewart, dan mereka balikan. Keduanya kembali tampil mesra ketika datang ke karpet merah bersama di premiere flm terakhir The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 beberapa hari lalu. Alasan Robert Pattinson balikan dengan Kristen Stewart




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/pasca-promosi-breaking-dawn-part-2.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PASCA PROMOSI 'BREAKING DAWN-PART 2', ROBERT PATTINSON CAMPAKKAN KRISTEN STEWART

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment