Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERBANDINGAN SPESIFIKASI IPAD MINI VS KINDLE FIRE HD

FOTO IPAD MINI VS KINDLE FIRE HD HARGA-SPESIFIKASI KEKURANGAN IPAD MINI VS KINDLE FIRE HD (HARGA-SPESIFIKASI). Apple telah mengumumkan iPad Mini di San Jose, California, AS.

iPad Mini mulai tersedia pada 2 November 2012 di 34 negara yang mayoritas terletak di benua Amerika dan Eropa.

Sebelum benar-benar beredar di pasaran, para pesaing Apple langsung bergerak cepat untuk menghadang penjualan tablet terbaru besutan Apple tersebut.

Salah satunya Amazon memasang perbandingan antara perangkat tablet milik mereka, Kindle Fire HD vs iPad Mini di halaman awal situs resmi Amazon.

Di bagian atas dari perbandingan tersebut, terdapat sebuah kutipan komentar dari situs teknologi Gizmodo, "... tablet 7,9 inci Anda (Apple) memiliki piksel yang jauh lebih sedikit dibandingkan tablet 7 inci pesaing! Anda menjejalkan layar yang lebih buruk di tablet tersebut, membanderol lebih, dan menuduh yang lainnya kompromi!".

Pada perbandingan tersebut, Amazon menuliskan tagline "Much More for Much Less" (dapat berlebih untuk jauh lebih sedikit). Kemungkinan besar, Amazon menuliskan hal tersebut karena produk Kindle Fire HD memiliki harga yang lebih murah, tetapi dilengkapi dengan fitur yang lebih kaya.

Amazon menuliskan kalau Kindle Fire HD menggunakan layar HD dengan 30 persen piksel lebih banyak dari iPad Mini, kerapatan layar 216 piksel, kemampuan untuk memutar film HD dan TV, dual stereo speaker, dan WiFi super kencang.

Sedangkan iPad Mini hanya memiliki layar dengan resolusi yang lebih kecil, kerapatan layar 163 piksel, tidak bisa memutar film HD dan TV, dan mono speaker.

Di bagian bawah perbandingan tersebut, Amazon seperti ingin menunjukkan jauhnya perbedaan harga di antara kedua perangkat tersebut, 199 dollar AS untuk Kindle Fire HD dan 329 dollar AS untuk iPad Mini. Review harga-spesifikasi iPad Mini vs Kindle Fire HD kelebihan-kekurangan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/perbandingan-spesifikasi-ipad-mini-vs.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERBANDINGAN SPESIFIKASI IPAD MINI VS KINDLE FIRE HD

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:17 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment