Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PIALA AFF 2012 : TIMNAS INDONESIA DISABOTASE MALAYSIA DENGAN BELATUNG?

Foto belatung dari sup hidangan makan malam Timnas IndonesiaHII.. MENU MAKAN MALAM TIMNAS INDONESIA DIBERI BELATUNG. Tim nasional Indonesia yang saat ini sedang berlaga di Malaysia, sudah dapat 'gangguan'. Padahal pertandingan pertamanya melawan Laos di Piala AFF belum dimulai. Dalam sup yang menjadi menu makan malam 'Skuat Garuda' itu ditemukan belatung!

Soal ditemukannya belatung di salah satu menu makan malam tim nasional, diungkapkan oleh Irfan Bachdim melalui akun Twitter miliknya @IrfanBachdim10. Striker timnas itu juga mempublikasikan foto belatung yang dimaksud.

"OMG found maggots in the soup of the @MinesPGH Palace of the golden horses hotel. This hotel is SO BAD! IEHLLL GR...," kicau Bachdim.

"IEHHHLLLL ada belatung di dalam soup @MinesPGH palace of the golden horses hotel!!...," lanjut striker Persema Malang itu kemudian, masih melalui akun Twitternya.

Bukan cuma Bachdim yang mengungkapkan soal penemuan tersebut. Tonnie Cussel melalui akun Twitternya juga mengungkapkan hal yang sama. Dia malah menduga kalau belatung tersebut adalah salah satu bentuk sabotase terhadap timnas Indonesia, mengingat hotel tempat timnas menginap adalah hotel bintang lima.

"Kami menemukan belatung di dalam sup. Mereka mengatakan ini adalah hotel bintang lima. Saya mencium adanya sabotase," timpal Cussel di akun @tonniecusell.

Saat ini Timnas menginap di Hotel Palace of Golden Horses, yang terletak di tengah Kota Kuala Lumpur. Ada belatung di menu makan malam Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF Malaysia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/piala-aff-2012-timnas-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PIALA AFF 2012 : TIMNAS INDONESIA DISABOTASE MALAYSIA DENGAN BELATUNG?

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment