Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI INDONESIA VS MALAYSIA PIALA AFF 2012

FOTO INDONESIA VS MALAYSIA SIARAN LANGSUNG RCTI RAMALAN TIMMNAS INDONESIA VS MALAYSIA PIALA AFF 2012. Duel panas akan berlangsung di laga penyisihan terakhir grup B Piala AFF Sabtu besok yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia. Hasil laga ini akan menentukan langkah keduanya ke babak selanjutnya. Lihat gol tendangan bebas Andik jarak jauh Indonesia vs Singapura 1-0 spektakuler.

Jelang duel Timnas Indonesia vs Malaysia, pemain Malaysia Norshahrul Idlan Talaha menegaskan pihaknya bisa menang asalkan dapat mematikan serangan Indonesia dengan mengawal ketat dua pemain di laga nanti. Yaitu Andik Vermansyah dan Elie Aiboy.

"Keduanya harus mendapat perhatian khusus oleh barisan pertahanan kami jika kami ingin menang pada laga Sabtu besok," kata pemain Johor FC berusia 26 tahun itu seperti dilansir laman Utusan Malaysia.

"Keduanya memiliki kecepatan dalam membangun serangan. Dan kami harus berhati-hati dengan segala upaya yang mereka lakukan sepanjang laga," lanjutnya.

Andik menjadi pahlawan kemenangan Indonesia melalui gol tunggalnya ke gawang Singapura pada Rabu kemarin. Pergerakannya kerap menyulitkan pemain lawan. Bek Singapura bahkan harus dikartumerah karena terpaksa melanggar keras demi menghentikan Andik.

Sementara kualitas Elie Aiboy tidak perlu diragukan lagi. Publik Malaysia sangat mengenal talenta yang dimiliki pemain Semen padang 33 tahun itu. Pasalnya dia menjadi salah satu pemain kunci Selangor FC kala meraih gelar ganda di tahun 2005.

Malaysia wajib memenangi laga ini jika ingin lolos penyisihan. Saat ini Malaysia berada di posisi tiga klasemen dengan 3 poin. Di posisi dua ditempati Singapura yang meski mengantongi poin sama, tapi unggul head to head.

Sementara Indonesia memuncaki klasemen dengan raihan 4 poin hasil. Maka hasil imbang cukup membawa Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Prediksi Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2012 susunan pemain Timnas Garuda jadwal siaran langsung AFF Suzuki Cup.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-indonesia-vs-malaysia-piala-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI INDONESIA VS MALAYSIA PIALA AFF 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment