Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS PENYISIHAN 16 BESAR

RAMALAN HASIL AKHIR LIGA CHAMPIONS BABAK PENYISIHAN 16 BESAR. Dua klub unggulan, Manchester United dan Barcelona tampaknya akan segera mengantongi tiket babak 16 besar di ajang UCL Champions League. Catatan sapu bersih keduanya akan coba diteruskan pada match day 4 pada Rabu 7 November 2012. Menarik juga menyimak persaingan ketat di Grup F. Hasil penyisihan Liga Champions group A B C dan D dapat dilihat di posting sebelumnya.

Manchester United dan Barcelona saat ini tampak sangat nyaman dengan status sebagai pemuncak grup. Finalis Champions League 2011 ini kompak sapu bersih kemenangan di tiga pertandingan sebelumnnya. MU dan Barca kini berambisi melanjutkan hegemoni mereka demi jaminan cepat meraih tiket 16 besar.

Barcelona saat ini memuncaki Grup G dengan torehan 9 poin setelah sukses mengalahkan Glasgow Celtic, Spartak Moscow dan Benfica. Barca akan memastikan diri lolos ke fase knock out jika sukses mengalahkan Celtic di Celtic Park, dini hari nanti.

Tak hanya itu, jika Barca sukses membawa pulang tiga poin di markas Celtic, maka tim besutan Tito Vilanova ini akan tampil menyandang status sebagai juara grup. Dengan catatan, Benfica paling tidak meraup sebiji poin saat menjamu Spartak Moscow.

Namun perjuangan Blaugrana mengalahkan Celtic dipastikan tak akan mudah. Hal itu pula yang diyakini legenda hidup Barcelona, Andoni Zubizarreta. "Kami menang di Camp Nou lewat sebuah gol di menit-menit akhir. Kemenangan yang tak mudah untuk didapat. Terlebih, pada pertandingan nanti, fans akan berada di belakang mereka dan gaya mereka bermain sangat sulit kami atasi," kata Zubizarreta.

Pada laga di Camp Nou, Oktober lalu, Barca memang sempat dibuat was-was. Hingga masa injury time, Barca masih mampu ditahan imbang Celtic sebelum akhirnya gol Jordi Alba jadi penentu kemenangan 2-1 tim asal Katalan itu.

Tapi mantan penjaga gawang Barca ini tetap yakin Lionel Messi dan kawan-kawan punya potensi besar untuk langsung mengantongi tiket babak 16 besar meski harus bermain di kandang lawan. "Kami akan mencoba dan segera memastikan lolos ke fase berikutnya," kata Zubizarreta.

Yang tak kalah menarik, laga match day 4 juga akan menjadi laga penentuan bagi Benfica yang kini menghuni dasar klasemen. Benfica yang kini baru mengoleksi sebiji poin wajib menang saat menjamu Spartak di Estádio do Sport Lisboa e Benfica. Kalah, Benfica berarti tersingkir karena kalah head to head dari Spartak.

Ambisi Barca segera melangkah ke fase knock out juga akan diikuti Mancheser United. Pemuncak klasemen Premier League ini butuh kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Iblis Merah juga akan berstatus sebagai juara Grup H jika sukses membawa tiga poin dalam lawatannya ke Estádio Municipal de Braga. Dengan catatan CFR Cluj gagal mengalahkan Galatasaray.

Jika di Grup G, Benfica menjadi tim yang tengah kritis, maka di Grup H, Galatasaray yang mengalami nasib serupa. Galatasaray akan tersingkir jika mereka kalah dari CFR Cluj karena catatan head to head kedua tim. Yang membuat peluang Benfica semakin berat yakni laga akan digelar di Stadionul Dr. Constantin R?dulescu, markas Cluj.

Shakhtar Donetsk, Si Kuda Hitam
Sepak terjang Shakhtar Donetsk di Grup E memang cukup mengejutkan. Bersaing dengan juara bertahan Chelsea dan jawara Serie A Juventus, klub Ukraina ini justru untuk sementara memimpin dengan perolehan 7 poin. Tim besutan Mircea Lucescu mampu unggul tiga poin dari The Blues. Diikuti Juventus dengan tiga poin dan Nordsjaelland dengan sebiji poin.

Dengan persebaran poin itu, Shakhtar Donetsk baru dapat memastikan tampil di ajang Europa League jika berhasil mengalahkan Chelsea dengan catatan Nordsjaelland gagal meraup tiga poin saat bersua Juventus.

Mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge tentu bukan pekerjaan mudah. Namun Shakhtar punya modal keyakinan untuk menantang The Blues. Kemenangan 2-1 saat menjamu Fernando Torres dan kawan-kawan di Donbass Arena akan memupuk keyakinan Alex Teixeira dan kawan-kawan.

Di grup ini, Nordsjælland menjadi tim yang tengah kritis. Meski hitungan statistik masih memungkinkan, namun klub asal Denmark yang baru berusia 9 tahun ini butuh keajaiban. Salah satunya dengan mengalahkan Juventus di Juventus Stadium.

Grup F Menjadi yang Terpanas
Hingga match day 4, Grup F menjadi grup yang paling sengit. Peluang Valencia, BATE Borisov, Bayern Munich dan Lille masih terbuka lebar. Panasnya persaingan di grup ini mulai terlihat saat klub unggulan Bayern Munich secara mengejutkan ditekuk BATE 3-1 pada match day 2.

Valencia, BATE dan Munich kini sama-sama mengoleksi enam poin. Sedangkan Lille menjadi penghuni dasar klasemen sementara dengan nirpoin. Dan masih abu-abunya tim mana yang akan lolos di grup ini akan ditentukan pada match day 4 nanti.

Duel Valencia dan Bate di Mestalla tampaknya akan menjadi yang terpanas. Pasalnya, Valencia dan BATE sama-sama akan memastikan tempat di ajang Europa League jika meraih kemenangan atau minimal hasil imbang. Dengan catatan, Munich mengalahkan Lille.

Misi berat justru diemban Lille. Klub asal Prancis ini akan angkat koper jika sampai menelan kekalahan saat tandang ke Allianz Arena, markas FC Hollywood. Secara matematis, Munich yang juga belum aman tentu juga mewajibkan kemenangan. Dengan kemenangan, Munich dipastikan akan menempati posisi ketiga.

Nah, melihat peluang dari masing-masing tim dari Grup E hingga F ini, laga keempat babak penyisihan grup nanti tentu akan menarik untuk disimak. Tim mana yang akan memastikan lolos dan tersingkir akan segera terkuak. Prediksi hasil skor Liga Champions UCL Champions League.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-liga-champions-penyisihan-16-besar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS PENYISIHAN 16 BESAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment